Cemburu karena Istri Digoda, Beruk Bunuh Dul Senen di Depan SMP 1 Gabus Pati

Kasus penemuan mayat di depan SMPN 1 Gabus, Kabupaten Pati pada 19 Oktober 2018 lalu kini terungkap.

Cemburu karena Istri Digoda, Beruk Bunuh Dul Senen di Depan SMP 1 Gabus Pati
Tribun Jateng/ Lita Febriani
Pada Senin (22/10/2018) di Polres Pati, Polisi menunjukan barang bukti berupa senjata tajam dan terduga pelaku pembunuhan yang menewaskan seorang pria di depan SMPN 1 Gabus, Pati.  

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Lita Febriani

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Kasus penemuan mayat di depan SMPN 1 Gabus, Kabupaten Pati pada 19 Oktober 2018 lalu kini terungkap.

Kepolisian Resort Pati sudah dapat menemukan siapa pelaku di balik meninggalnya Sugiarto alias Dul Senen pria berusia 48 tahun tersebut.

Terduga pelaku pembunuhan yang bermula penganiayaan tersebut adalah Dwi Sulistiyo (27) alias Beruk warga Kecamatan Gabus dan Kiswanto (27) warga Kecamatan Tambakkromo, Pati.

Tersangka diringkus oleh pihak kepolisian enam jam setelah laporan penemuan mayat di depan SMPN 1 Gabus, di rumah teman tersangka di daerah Sukolilo Kabupaten Pati.

"Kita cari ke rumah tidak ketemu tapi kita temukan di rumah temannya di Sukolilo. Kurang lebih 6 jam tertangkap," tutur Kapolres Pati AKBP Uri Nartanti Istiwidayati saat presscon di Polres Pati, Senin (22/10/2018).

Sesuai keterangan tersangka, korban meninggal akibat luka bacokan di leher dan punggung.

"Luka bacok di leher dan punggung. Leher satu bacokan, punggung delapan bacokan," tambah Kapolres Pati pada Tribunjateng.com.

Motif tersangka dalam melakukan tindak pidana tersebut karena dilatar belakangi cemburu terhadap korban yang menggoda istrinya.

Tersangka terancam hukuman 15 tahun penjara dengan dikenakan pasal Pasal 338 KUHP subsider 354.(Lee)

Penulis: Lita Febriani
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved