Hotel Horison Kota Lama Berubah Nama Menjadi Hotel Horison MT Haryono Semarang

Dalam prosesnya, Hotel Horison MT Haryono saat ini sedang membenahi beberapa kamar dan fasilitas hotel.

Hotel Horison Kota Lama Berubah Nama Menjadi Hotel Horison MT Haryono Semarang
TRIBUN JATENG/FAISAL AFFAN
Chef ari (baju putih) sedang mengajak tiga orang dari blogger untuk memasak soto semarang di santan resto hotel horison MT Haryono semarang, selasa (23/10/2018) siang. 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Faizal M Affan

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Mulai November tahun ini, Hotel Horison Kota Lama resmi berganti nama menjadi Horison MT Haryono Semarang.

Nama tersebut dipilih karena lokasi hotel yang berada di Jalan MT Haryono Semarang, atau tepatnya di sekitar bundaran Bubakan Semarang.

Dalam memperkenalkan nama barunya, hotel bintang tiga ini mengundang seluruh media, blogger, dan influencer yang ada di Kota Semarang.

"Tidak hanya memperkenalkan nama baru kami. Dalam acara kali ini kami juga mengajak seluruh media, blogger, dan influencer untuk belajar memasak bersama," ucap Arifandi, General Manager Hotel Horison MT Haryono Semarang.

Baca: Hujan Deras Guyur Semarang, Pohon Munggur di Jalan Tentara Pelajar Semarang Tumbang

Dalam prosesnya, Hotel Horison MT Haryono saat ini sedang membenahi beberapa kamar dan fasilitas hotel.

Sekaligus akan membuka warung dimsum yang rencananya akan diluncurkan pada awal 2019.

Hotel yang saat ini sudah memiliki lima ruang meeting ini, juga tetap terus meningkatkan pelayanannya, untuk menunjang akomodasi kebutuhan kamar wisatawan yang berkunjung ke Kota Semarang.

"Terlebih hotel kami dekat dengan lokasi wisata Kota Lama Semarang. Sehingga ini menjadi salah satu hotel yang sangat tepat untuk akomodasi menginap tamu yang berwisata ke sana," ujarnya.

Saat sesi cooking class, Sous Chef Hotel Ari, memaparkan dua makanan yang akan dimasak bersama dengan beberapa perwakilan dari media.

Halaman
12
Penulis: faisal affan
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved