Pengakuan Zack Lee Soal Rahma Azhari, Orang Kok Bisa Sejahat Ini Jarinya

Rahma Azhari tiba-tiba namanya menjadi trending topik dan dikait-kaitkan dengan mantan suami Nafa Urbach.

Pengakuan Zack Lee Soal Rahma Azhari, Orang Kok Bisa Sejahat Ini Jarinya
Instagram/@raazharita
RAHMA AZHARI 

TRIBUNJATENG.com -- Rahma Azhari tiba-tiba namanya menjadi trending topik dan dikait-kaitkan dengan mantan suami Nafa Urbach.

Akibatnya  aktor Zack Lee (34) dibuat gerah dengan kabar kedekatannya dengan Rahma Azhari. Zack mengaku pernah berpacaran dengan pemain sinetron dan model Rahma Azhari, sebelum menikah dengan pemain sinetron dan penyanyi Nafa Urbach.

Zack Lee mengatakan bahwa ia berpacaran dengan Rahma Azhari, ketika masih remaja dan belum terkenal seperti saat ini.

Hal tersebut dijelaskan oleh Zack Lee, untuk menanggap foto dirinya bersama dengan Rahma Azhari, yang viral di media sosial beberapa waktu lalu.

"Rahma Azhari itu pacar aku pertama saat aku umur 17 tahun. Disaat dia (Rahma Azhari) dan saya belum terkenal. Jadi, sampai selama ini aku sama dia teman baik, kita udah ngalamin macem-macem, dari dia hamil, punya anak, kita teman baik," kata Zack Lee ketika ditemui disela-sela press screening dan confrence film 'Jaga Pocong', di CGV Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (22/10/2018).

Dalam film 'Jaga Pocong' karya sutradara Hadrah Daeng Ratu, bersama rumah produksi Spectrum Film, Maxima Pictures, dan Unlimited itu Zack Lee berperan sebagai Radith.

Pemilik nama Zack Lee Juwono itu tidak ambil pusing mengenai foto viral dirinya dengan Rahma Azhari, di media sosial. Karena ia menganggap adik kandung Ayu Azhari itu, adalah masa lalunya.

Sehingga, bekas suami Nafa Urbach itu menganggap media sosial dan komentar netizen atau warganet, merupakan respon yang lucu dalam menanggapi fotonya dengan Rahma Azhari.

"Buat saya dunia internet sangat lucu, banyak orang enggak kenal, menghakimi, dan seru aja pada komen-komen itu sangat lucu, kadang aku balas, buat aku lucu aja," ucapnya.

"Its a very sad. Dunia buat aku gitulah internet zaman kita enggak ada ya. Kalau enggak suka, nyamperin. Buat saya sebuah dunia yang cukup palsu, semuanya yang happy-happy yang keliatan baik, jangan selalu percaya apa yang ada di internet," tambahnya.

Halaman
12
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribunnews.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved