Breaking News:

Meninggal Setelah Dioperasi, Wicaksono Sebelumnya Pernah Bertengkar di Lapas Kedungpane

Ia menuturkan saat ini pelaku kembali ditahan di Lapas Kedungpane. Pelaku saat ini sedang diasingkan di sel yang berbeda

Penulis: rahdyan trijoko pamungkas | Editor: muslimah
Tribunjateng.com/Rahdyan Trijoko Pamungkas
Kepala Lapas Kedungpane Dadi Mulyadi 

Laporan Wartawan Tribun Jateng Rahdyan Trijoko Pamungkas

TRIBUNJATENG.COM,SEMARANG - Dua orang narapidana yang berkelahi di dalam sel, sebelumnya sudah pernah bertengkar di dalam Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Semarang.

Kedua orang napi bernama Faisal Iqbal yang sedang menjalani hukuman selama 1,5 tahun dengan perkara penganiayaan serta pengeroyokan, dan Wicaksono seorang residivis narkoba yang mendapat hukuman pidana pertama empat tahun, dan hukuman pidana kedua sembilan tahun.

Kepala Lapas Kelas I Semarang, Dadi Mulyadi menduga latar belakang perkelahian tersebut telah ada perkara di luar. Kedua narapidana sama residivis.

"Mereka sama-sama residivis satu pidana umumnya, yang satunya narkoba. Untuk pendalamannya kami serahkan ke Polsek asal usulnya apa. Tapi dugaan kami sementara perkara hutang piutang," jelasnya, Rabu (24/10/2018).

Dari informasi yang diterimanya, kedua napi tersebut sebelumnya pernah berkelahi di dalam lapas. Akhirnya mereka dipisahkan di blok yang berbeda.

"Ini kumat lagi karena sama-sama residivis. Petugas tidak berpikiran seperti itu. Waktunya mandi kami buka untuk mandi,"

Ia menuturkan saat ini pelaku kembali ditahan di Lapas Kedungpane. Pelaku saat ini sedang diasingkan di sel yang berbeda.

"Pelaku masih menjalani hukuman. Biasanya nanti penyidik memeriksa di sini (lapas Kedungpane)," tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, dua orang narapidana terlibat perkelahian di dalam  Lembaga Pemasyarakatan Kelas I Semarang.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved