Menteri Susi Pudjiastuti Ikuti Fashion Show, Anne Avantie Harus Sumbang 10 Perahu untuk Nelayan Palu

Kenakan kain tenun sebagai mantel, penampilan Susi Pudjiastuti semakin nyentrik dengan penutup kepala dan sepatu boots hitamnya.

Menteri Susi Pudjiastuti Ikuti Fashion Show, Anne Avantie Harus Sumbang 10 Perahu untuk Nelayan Palu
TRIBUN JATENG
Menteri Susi Pudjiastuti 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Wilujeng Puspita Dewi

TRIBUNJATENG.COM- Lenggak lenggok Menteri Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti di panggung catwalk Jakarta Fahion Week Senayan City  pada Rabu (23/10) menarik perhatian publik.

Mengenakan kain tenun sebagai mantel, penampilan Susi Pudjiastuti semakin nyentrik dengan penutup kepala dan sepatu boots hitamnya.

Meski bukan model, namun lenggak-lenggoknya tampak luwes.

Bukan tanpa syarat, rupanya penampilan Susi Pudjiastuti di panggung JFW kemarin adalah bentuk perjanjiannya dnegan desainer kondang Anne Avantie.

"Saya sedang galang bantuan untuk Palu dan Donggala. Kalau Bu Anne mau kasih 10 kapal, saya mau jalan (catwalk)," tutur Susi dalam Instagramnya, Rabu (24/10).

Perjanjian itu pun disepakati oleh Anne Avantie.

Pada puncak acara JFW, Anne menyerahkan bantuan senilai Rp 250 juta sumbangan untuk nelayan Palu-Donggala, juga 5.000 pasang sepatu dan sendal untuk anak-anak.

Video Menteri Susi Pudjiastuti berjalan di atas catwalk:

"Ini adalah salah satu bentuk penggalangan bantuan untuk memberikan 10 perahu kepada nelayan di Palu, Sigi dan Donggala agar mereka dapat kembali melaut. Terima kasih Ibu @anneavantieheart atas bantuannya, semoga dapat bermanfaat bagi nelayan disana yang membutuhkan," tulis Susi.

Halaman
1234
Penulis: Wilujeng Puspita Dewi
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved