KISAH NYATA: Pesan "Aku Lelah" Dalam Kasus Sekeluarga Ditemukan Tewas dengan Luka Tembak di Kepala

"Aku sangat sudah lelah... Maafkan aku..." kata-kata pesan surat yang diduga tulisan tangan Fransiskus Xaverius Ong (45).

KISAH NYATA: Pesan
Tribunnews
Bunuh diri dengan pistol 

PALEMBANG, TRIBUNJATENG.COM - "Aku sangat sudah lelah... Maafkan aku..." Berikut kata-kata dari salah satu pucuk pesan surat yang diduga tulisan tangan Fransiskus Xaverius Ong (45).

Satu surat pesan lagi bertuliskan kata-kata, "Aku sangat sayang dengan anak dan istriku... Choky & Snowy. Aku tidak sanggup meninggalkan mereka di dunia ini..."

Dua pucuk surat yang ditulis di kertas ukuran kecil bertinta spidol warna hitam, ditemukan di atas meja kerja FX Ong, di antara layar monitor komputer dan keyboard.

Ditemukannya dua pucuk pesan surat ini, menjadi salah satu bukti dugaan kuatnya bahwa FX Ong melakukan aksi bunuh diri dengan cara menembak kepalanya menggunakan senjata api (senpi) jenis revolver.

Warga di Komplek Villa Kebon Sirih RT O5 RW 01 Kelurahan Bukit Sangkal Kecamatan Kalidoni Palembang, mendadak heboh setelah ditemukannya FX dan keluarganya meninggal dunia dengan kondisi luka tembak di kepala Rabu (24/10) pagi.

Korban FX Ong dan istrinya bernama Margareth Yentin Liana (43), ditemukan tewas di kamarnya yang berada di lantai dua.

Posisi korban FX Ong ditemukan terbaring di atas kasur bersama istrinya. FX Ong ditemukan dengan kondisi kedua tangannya masih memegang senpi jenis revolver buatan Taiwan.

Sementara, kedua anak mereka, Rafael Fransiskus (18) dan Kathylin (12), juga ditemukan tewas bersimbah darah di kamar masing-masing di lantai bawah rumah.

Kedua anak pasangan tersebut ditemukan tewas di atas kasur dengan luka tembak di bagian kepala masing-masing.

Tertulis kata-kata Choky dan Snowy pada pesan surat yang ditemukan.

Halaman
1234
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved