Pinkan Mambo Sudah Punya Enam Anak, Tapi Selalu Tampil Stylish

Memiliki enam orang anak tak menghalangi penyanyi solo, Pinkan Mambo untuk tetap tampil stylish.

Pinkan Mambo Sudah Punya Enam Anak, Tapi Selalu Tampil Stylish
TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Pinkan Mambo 

TRIBUNJATENG.COM, JAKARTA - Memiliki enam orang anak tak menghalangi penyanyi solo, Pinkan Mambo untuk tetap tampil stylish.

Ia merasa hal tersebut sudah menjadi kebiasaannya sejak dulu.

"(Jadi) artis itu kan harus menghibur, kan, enggak lucu kalo saya shooting pakai sarung doang. (jadi) Harus tampil maksimal, tapi enggak (jadi) artis pun aku orangnya memang kaya gimana, ya, funky gitu, kaya gaya gitu," ungkap Pinkan saat ditemui usai tampil di salah satu acara stasiun televisi swasta di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (26/10/2018).

Meskipun hampir selalu terlihat kece, Pinkan mengaku bahwa sebenarnya ia juga seringkali tampil dengan sederhana.

"Tapi aku punya dua sisi. Kalo gaya ya gaya banget, kalo simpel simpel banget, gitu," ucap eks personel Ratu ini.

"Kayak cuma pakai sepatu teplek, kaos nyantai, terus (rambut) dikonde, simpel banget, bahkan (kadang) malas makeup," sambung Pinkan.

Pinkan memilah-milah mana waktu yang tepat untuk tampil stylish atau tidak.

Terkecuali ketika ia hadir ke tempat yang memang mengutamakan penampilan.

"Tapi kalau pergi (sebentar) tiga menit sudah langsung jalan, (misal) ke pasar (atau) ke mana, nyantai saja sih orangnya," ucap Pinkan.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Meski Punya Enam Anak, Pinkan Mambo Tetap Tampil Kece"

Editor: m nur huda
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved