Putri Indro Warkop Angkat Bicara, Sebut Ibunya Nita Octobijanthy Perokok Aktif

Hada merasa terganggu dengan asumsi masyarakat yang menyebut sang mama terkena kanker karena menghirup asap rokok sang papa.

Editor: m nur huda
Putri Indro Warkop Angkat Bicara, Sebut Ibunya Nita Octobijanthy Perokok Aktif
instagram @hada9 @indrowarkop_managementofficial
Indro Warkop

TRIBUNJATENG.COM - Kepergian istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy telah berlalu sejak 10 Oktober 2018.

Istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy meninggal setelah berjuang melawan penyakit kanker yang dideritanya sejak tahun lalu.

Setelah kepergian Istri Indro Warkop, Nita Octobijanthy, banyak spekulasi muncul tentang penyebab dirinya terkena kanker.

Salah satu yang paling ramai dibicarakan adalah akibat bahaya rokok.

Namun tak banyak yang mencari tahu lebih lanjut dan mengambil kesimpulan bahwa Nita meninggal akibat terlalu sering menghirup asap rokok (perokok pasif).

Hal ini terlihat dari munculnya poster yang memuat himbauan bahaya merokok yang tidak hanya dialami perokok aktif, tapi juga perokok pasif.

Poster-poster tersebut terpasang dengan menampilkan foto Indro Warkop seolah menjadikan kisah kematian Nita sebagai contoh.

Merasa tidak nyaman dengan poster-poster yang beredar, Hada Kusumonegoro, putri sekaligus manajer Indro Warkop akhirnya memberi klarifikasi.

Sebelumnya, Indro Warkop sendiri telah meluruskan kabar yang beredar.

Dimana kalimat "kebodohan terbesar yang pernah saya lakukan adalah merokok" dijadikan headline poster dan seolah dikait-kaitkan dengan penyebab meninggalnya sang Istri.

Halaman
123
Sumber: Grid.ID
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved