TMMD Batang

Satgas TMMD Bercengkrama dengan Warga Usai Kerja Bakti

Sembari minum kopi, lelah pun tidak menjadi masalah karena sudah terobati dengan sambil canda tawa bersama warga

Satgas TMMD Bercengkrama dengan Warga Usai Kerja Bakti
ist
Satgas TMMD Reguler ke-103 yang diselenggarakan Kodim 0736/Batang bercengkrama dengan warga usai melakukan kerja bakti di Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Batang. 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Setelah selesai kerja bakti satgas TMMD Reguler ke-103 yang diselenggarakan Kodim 0736/Batang dengan guyupnya warga masyarakat menikmati hidangan seadanya yang telah disiapkan sebelumnya.

Sembari minum kopi, lelah pun tidak menjadi masalah karena sudah terobati dengan sambil canda tawa bersama warga Desa Durenombo Sabtu (27/10/2018).

Dengan Keharmonisan seperti itulah memberikan kecintaan yang lebih, TNI benar-benar milik rakyat dan dicintai rakyat.

Selain itu, dengan progam TMMD Reguler ke 103 seperti inilah rakyat bisa mengetahui TNI bisa meringankan warga Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada warga Desa Durenombo yang telah menyediakan snack ala kadarnya untuk sekadar melepas lelah setelah satgas TMMD melaksanakan kegiatan kerja bakti.

"Melalui TNl Manunggal Membangun Desa, kita bisa lebih erat dan lebih akrab  kepada warga masyarakat ,” ujar Serka Suroso Babinsa Koramil 01/Subah di lokasi TMMD Desa Durenombo, Kecamatan Subah, Kabupaten Batang. (*)

Editor: galih pujo asmoro
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved