Breaking News:

Satu-satunya Perempuan, Kapolsek Gajahmungkur Semarang Beraksi Jadi Kiper Sepakbola

Kapolsek Gajahmungkur Polrestabes Semarang Kompol Rochana Sulistyoningrum (Sulis) menunjukkan aksinya sebagai kiper sepakbola.

Tribun Jateng/ Reza Gustav
Kapolsek Gajahmungkur Polrestabes Semarang Kompol Rochana Sulistyoningrum (Sulis) menunjukkan aksinya sebagai kiper dalam sepakbola persahabatan yang digelar di Lapangan Sepakbola Lab School Unnes, Sampangan, Gajahmungkur, Semarang, Jawa Tengah, pagi ini, Minggu (28/10/2018).  

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Reza Gustav

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kapolsek Gajahmungkur Polrestabes Semarang Kompol Rochana Sulistyoningrum (Sulis) menunjukkan aksinya sebagai kiper sepakbola.

Aksinya tersebut dilakukan pada laga persahabatan yang digelar di Lapangan Sepakbola Lab School Unnes, Sampangan, Gajahmungkur, Semarang, Jawa Tengah, pagi ini, Minggu (28/10/2018).

Olahraga rutin setiap pekan tersebut digelar oleh Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Gajahmungkur dan tak ketinggalan juga warga sekitar berdatangan hadir.

Kali ini, yang bertanding adalah Tim Kesebelasan Polsek Gajahmungkur melawan Tim kesebelasan Kecamatan Gajahmungkur.

Tampak Sulis yang merupakan satu-satunya perempuan dari seluruh pemain berusaha menghalau bola dari sejumlah tendangan sang striker.

“Saya hari ini beemain sebagai kiper. Persiapan sebelum bertanding saya minum air putih yang banyak tadi pagi,” ungkapnya kepada Tribunjateng.com usai pertandingan.

Pertandingan pun berlangsung ketat, beberapa kali Kesebelasan Polsek terlihat hampir membobol gawang Kesebelasan Kecamatan.

Namun, serangan balik Kecamatan berhasil membobol gawang kesebelasan Polsek dengan hasil skor akhir 4-0 atas kemenangan Kecamatan.

Sementara itu, Camat Gajahmungkur Bambang Pramusyinto yang berdampingan dengan Sulis mengatakan bahwa lebih dari hanya sekedar pertandingan, kegiatan tersebut bertujuan untuk lebih menyatu dalam kebersamaan sehingga selaras dalam pelaksanaan tugas sehari-hari di kemasyarakatan.

“Nantinya, kami akan menggandeng leboh banyak lagi berbagai elemen masyarakat dan berharap akan lebih mendekatkan diri kepada mereka agar keakraban lebih terjalin dan pelayanan kami kepada masyarakat dapat semakin optimal,” tuturnya. (rez)

Penulis: Reza Gustav Pradana
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved