Sempat Dibius dan Disekap di Kamar Hotel, Driver Online Ini Bahagia Mobilnya Dikembalikan Gratis

Bambang Suntari berterimakasih kepada polisi yang telah meringkus pelaku pencurian mobilnya dalam waktu yang menurutnya singkat.

Sempat Dibius dan Disekap di Kamar Hotel, Driver Online Ini Bahagia Mobilnya Dikembalikan Gratis
Tribun Jateng/ Hermawan Handaka
Salah satu korban perampasan, Bambang Sutaris (52) warga Tegal saat mengecek kondisi mobil Suzuki Ertiga 2017 di halaman parkir kantor Polda Jawa Tengah, Selasa (30/10/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Bambang Suntari (47) tampak semringah ketika mendatangi Mapolda Jateng, Selasa (30/10/2018).

Driver online itu akan mengambil kembali mobilnya Suzuki Ertiga yang sempat hilang dicuri pada tanggal 3 Oktober lalu.

Iapun bersyukur bisa kembali bekerja mencari nafkah dengan mobil tersebut. Terlebih ia mengakui proses pengambilan mobil di polda tidak dipungut biaya.

"Syukur alhamdulilah, berarti mobil ini masih diamanatkan kepada saya sampai lunas," terang Bambang dihadapan Kapolda Jateng Irjen Pol Condro Kirono.

Tak lupa iapun berterimakasih kepada polisi yang telah meringkus pelaku pencurian mobilnya dalam waktu yang menurutnya singkat.

Bambang memaparkan awal ia mengalami musibah pencurian itu adalah ketikan mendapat seorang penumpang dari stasiun kereta di Tegal. Singkat cerita keduanya sepakat untuk sewa kendaraan selama dua hari.

"Dia ngakunya bernama Irfan seorang ahli pijat akupuntur yang sedang mendapat pekerjaan di Pekalongan dan Pemalang. Saat itu sepakat sehari Rp 350 ribu belum sama ongkos supir dan bensin," terang Bambang.

Ia tidak menaruh curiga kepada penumpangnya tersebut. Hal itu karena menurutnya pelaku menunjukan foto-foto pasiennya di ponsel. Bambang juga sempat merasakan sensasi pijitan pelanggannya itu di hotel.

"Dia juga sempat mengajak salat, jadi ya saya nggak berpikiran macem-macem bahkan sampai ketika saya dikunci di dalam hotelpun saya nggak berpikiran dia akan membawa kabur mobil saya," terangnya.

Halaman
12
Penulis: rival al-manaf
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved