Wakil Wali Kota: Pemkot Semarang Siap Membantu Keluarga Korban Pesawat Lion Air JT 610

Hal tersebut dikatakan oleh Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita G Rayahu ketika menyambangi rumah duka.

Wakil Wali Kota: Pemkot Semarang Siap Membantu Keluarga Korban Pesawat Lion Air JT 610
tribunjateng/galih permadi
PEGANG BATA KUNO - Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita G Rahayu menunjukkan penemuan batu bata di Kota Lama, Selasa (17/10). Berdasarkan penelitian tim cagar budaya, Ita memastikan batu bata di Kota Lama bukan bekas bangunan Benteng 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pemerintah Kota Semarang siap membantu apapun yang dibutuhkan oleh keluarga Joyo Nuroso (50) warga Kampung Batik, Kelurahan Rejomulyo, Kecamatan Semarang Timur, yang menjadi korban jatuhnya pesawat Lion Air JT 610 pada Senin (29/10/2018).

Hal tersebut dikatakan oleh Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita G Rayahu ketika menyambangi rumah duka, Selasa (30/10/2018).

Tangisan keluarga pecah ketika Mbak Ita, sapaan akrab Hevearita ini hadir mendatangi kediaman Joyo yang merupakan pegawai Kementrian Keuangan yang bertugas di Pangkal Pinang.

Baca: Ketua RW Benarkan Joyo Nuroso Penumpang Pesawat Lion Air JT 610 Merupakan Warga Semarang

Ita lantas memeluk Ana Rochmawati (49) yang merupakan istri korban. Wakil Wali Kota Semarang ini kemudian memberi semangat dan menenangkan Ana Rohmawati, anak-anak beserta sanak keluarganya.

"Kita berdoa agar korban segera ditemukan, keluarga diberi ketabahan, kekuatan dan kelapangan. Dari pihak keluarga istrinya Pak Joyo masih punya keyakinan bahwa Pak Joyo akan kembali, jadi kita doakan saja mudah-mudahan yang terbaik. Tapi dalam kapasitas hari ini saya memberikan penguatan saja kepada keluarga mudah-mudahan doa yang terbaik bagi keluarga Bu Joyo," ungkapnya.

Ita mengatakan akan berupaya membantu kebutuhan dan mengawal proses pencarian korban pesawat Lion Air JT 610 asal Semarang ini. (*)

Penulis: Eka Yulianti Fajlin
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved