Kendal Beribadat

Bupati Mirna Tinjau Pembangunan Gapura Batas Kota, Kendal Bakal Punya Wajah Cantik

Pembangunan Gapura Batas Kota di ujung Timur Kendal tersebut meskipun belum selesai 100 persen, namun sudah mulai kelihatan keindahannya

Bupati Mirna Tinjau Pembangunan Gapura Batas Kota, Kendal Bakal Punya Wajah Cantik
Istimewa
Bupati Kendal dr Mirna Annisa, M.Si didampingi pimpinan OPD terkait, Rabu, (31/10/2018) mendatangi lokasi pembangunan gapura batas kota Kendal di ujung Timur wilayah Kabupaten Kendal berbatasan dengan Kota Semarang 

TRIBUNJATENG.COM, KENDAL - Bupati Kendal dr Mirna Annisa, M.Si didampingi pimpinan OPD terkait, Rabu, (31/10/2018) mendatangi lokasi pembangunan gapura batas kota Kendal di ujung Timur wilayah Kabupaten Kendal berbatasan dengan Kota Semarang.

Kedatangan orang nomor Satu Kendal yang menggemari dunia kesehatan dan keindahan itu untuk mengecek wajah cantik Kendal yang bakal menghiasi keindahan wilayah Pantura Kendal awal Januari 2019 nanti.

Gapura Selamat Datang “Kendal Beribadat” yang baru kini dalam proses penyelesaian pembangunannya, dan pengerjaannya terus dimonitor agar sesuai dengan rencana dan harapan masyarakat.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Kabupaten Kendal, Ir. Sri Purwati beserta staf dan pimpinan proyek menyambut baik kehadiran Bupati dan rombongan dan langsung  melihat  bersama proses pembangunan  gapura di lokasi.

Pembangunan Gapura Batas Kota di ujung Timur Kendal tersebut meskipun belum selesai 100 persen, namun sudah mulai kelihatan  keindahan dan kemegahannya.

Saat mengunjungi  gapura di lokasi  pembangunan, Bupati  Mirna Annisa  tidak lelah memandangi  Icon Kendal Beribadat  yang bernilai artistik itu.

Sebuah karya seni indah yang  menggambarkan  masyarakat  Kendal  yang agamis dan rajin beribadah akan menjadi pemandangan indah bagi para pelintas wilayah pantura..  

Kedatangan bupati Mirna di lokasi tersebut, sekaligus untuk mengecek  keberadaan papan informasi dan ketepatan lokasi  pembangunan gapura  yang dipertanyakan oleh sebagian warga.

Dari hasil  kunjungan diketahui bahwa papan informasi pembangunan gapura memang ada di  lokasi dan masyarakat bisa mengetahuinya. Oleh karen itu, bagi yang ingin mengetahui  informasi pembangunan gapura tersebut  dapat  melihat langsung  di lokasi.

Demikian pula tentang titik lokasi pembangunan gapura, tidak ada yang melewati batas ketentuan. (Kominfo / heDJ)

 
 

Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved