Timnas

Terkait Target Timnas Indonesia di Piala AFF 2018, Ini Penjelasan Wakil Ketua Umum PSSI

"Itu target yang dibebankan untuk timnas, ini amanah masyarakat sepak bola pecinta tanah air," ucapnya.

Terkait Target Timnas Indonesia di Piala AFF 2018, Ini Penjelasan Wakil Ketua Umum PSSI
BOLASPORT.COM/SUCI RAHAYU
Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, memberikan sambutan dalam Kongres Tahunan PSSI Jawa Timur yang berlangsung selama dua hari, 25-26 Oktober 2017 di Hotel Agro Kusuma Batu, Jawa Timur, Rabu (25/10/2017) sore. 

TRIBUNJATENG.COM - Wakil Ketua Umum PSSI, Joko Driyono, menegaskan bahwa pihaknya menargetkan timnas Indonesia untuk menjadi juara pada Piala AFF 2018.

Dijelaskan Joko Driyono, pihaknya selalu menargetkan untuk menjadi yang terbaik pada semua turnamen regional se-Asia Tenggara.

"Semua event Asian Tenggara, baik Piala AFF senior, AFF U-19, U-16 dan lain-lain. Kami tidak pernah punya target di bawah juara," kata Joko Driyono kepada wartawan di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Kamis (1/11/2018).

"Maka kami selalu menetapkan semua target di event regional untuk menjadi yang terbaik, termasuk Sea Games," ujarnya menambahkan.

Menurutnya, menjadi juara pada turnamen regional di Asia Tenggara merupakan amanah dari masyarakat pecinta sepak bola nasional.

Baca: Penjelasan PSSI Terkait Skuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 Didominasi Skuat Asian Games

Apalagi, timnas Indonesia berkali-kali gagal menjadi yang terbaik meski selalu dianggap sebagai salah satu yang terbaik di kawasan Asia Tenggara.

"Itu target yang dibebankan untuk timnas, ini amanah masyarakat sepak bola pecinta tanah air untuk menjadi yang terbaik di regional Asia Tenggara," ucapnya. (*)

Editor: suharno
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved