Happy Salma Ungkap Rahasia Mahkota Maia

Pernikahan musisi Maia Estianty dengan pengusaha Irwan Mussry memang sudah berlalu empat hari lalu atau tepatnya Senin (29/10).

Happy Salma Ungkap Rahasia Mahkota Maia
TRIBUNNEWS.COM
Happy Salma. 

TRIBUNJATENG.COM -- Pernikahan musisi Maia Estianty dengan pengusaha Irwan Mussry memang sudah berlalu empat hari lalu atau tepatnya Senin (29/10).

Namun, masih banyak hal menarik yang dikupas dalam pernikahan keduanya ini. Satu di antaranya mahkota pernikahan yang dikenakan Maia saat menikah di Tokyo, Jepang.

Berkat mahkota tersebut, penampilan Maia Estianty di pernikahan keduanya tersebut mendapat pujian karena terlihat semakin sempurna.

Rupanya, mahkota tersebut merupakan buatan seorang teman Maia sekaligus artis peran asal Tanah Air, yaitu Happy Salma.

Happy mengaku senang atas kepercayaan Maia atas produk buatannya yang dipakai di hari paling spesial.

"Iya pakai mahkota dari Tulola. Di mana itu brand saya dan sahabat saya, kami bertiga, kebetulan Tulola Crown ya dipakai Maia," kata Happy dilansir Tribunnews.com dari Kompas.com.

Lewat akun Instagram-nya, ibu dua anak tersebut mengungkapkan kebahagiaannya, produk yang ia dan sahabatnya buat buat dikenakan Maia di hari paling spesial.

"Begini ternyata. Bahagia itu bila rasa kita ada di dalam kebahagiaan pasangan yang berikrar sejati @maiaestiantyreal memakai Mahkota @tuloladesigns @tulolabridal," tulis Happy Salma.

Happy menulis, jika mahkota berbahan silver tersebut dikerjakan handmade alias buatan tangan oleh perajin terbaik selama 215 jam dalam waktu 30 hari.

Oleh Happy, mahkota pernikahan Maia tersebut diberi nama Melati Flower Mahkota White sebagai lambang kesucian dan kemurnian.

Halaman
12
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved