Calum Scott Bikin Histeris Penonton DO Music Festival 2018 di Pekanbaru

Calum Scott asal Inggris, musisi nasional diantaranya Tulus, Marion Jola, Ten2Five, Diskoria menggebrak panggung Do Music Festival 2018

Calum Scott  Bikin Histeris Penonton DO Music Festival 2018 di Pekanbaru
Tribun Pekanbaru

TRIBUNJATENG.COM, PEKANBARU --  Calum Scott asal Inggris, musisi nasional diantaranya Tulus, Marion Jola, Ten2Five, Diskoria  menggebrak panggung Do Music Festival 2018 semalam.

Perhelatan konser musik akbar bertajuk DO Music Festival 2018 sukses digelar di Pekanbaru pada Sabtu (3/11/2018) di komplek Taman Rekreasi Alam Mayang.

DO Music Festival 2018 ini mampu menyedot perhatian ribuan masyarakat Pekanbaru penyuka musik dan fans artis yang tampil.

Tak hanya dari Pekanbaru, pengunjung yang datang ada yang berasal dari beberapa daerah lain di Sumatera, seperti Palembang, Padang, dan lain-lain.

Bahkan ada yang datang dari pulau Jawa, seperti Jakarta, Bandung, Malang, dan banyak lagi yang lainnya.

Salah seorang pengunjung bernama Yola, asal Jakarta mengaku sudah tiba di Pekanbaru sejak Sabtu siang.

Dia datang bersama 2 orang temannya yang lain.

"Bela-belain ke sini mau liat Calum Scott. Ngefans sama dia. Suka lagunya yang You Are The Reason," kata dia saat ditemui di lokasi.

Pekanbaru pun merupakan kota yang dipilih sebagai tempat penampilan perdana Calum Scott.

Sementara itu, pengunjung lainnya, Robi, datang dari Dumai. Selain ingin menyaksikan penampilan Calum Scott, dia juga ingin melihat aksi panggung Marion Jola.

Halaman
1234
Editor: Catur waskito Edy
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved