Arus Lalu Lintas Jalur Pantura Demak Macet hingga 5 Kilometer Akibat Perbaikan Jalan

Kemacetan arus lalu lintas terjadi di Jalur Pantura tepatnya di depan Pasar Sayung, Kabupaten Demak, Senin (5/11/2018).

Arus Lalu Lintas Jalur Pantura Demak Macet hingga 5 Kilometer Akibat Perbaikan Jalan
Tribun Jateng/ Alaqsha Gilang Imantara
Kemacetan terjadi di Jalur Panrtura, di depan Pasar Sayung Demak, karena adanya perbaikan jalan, Senin (5/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Alaqsha Gilang Imantara

TRIBUNJATENG.COM, DEMAK - Kemacetan arus lalu lintas terjadi di Jalur Pantura tepatnya di depan Pasar Sayung, Kabupaten Demak, Senin (5/11/2018).

Kemacetan disebabkan adanya perbaikan jalan, yang membuat penyempitan jalan. Sehingga, terjadi antrean cukup panjang hingga 5 kilometer. 

Anggota Satlantas Polres Demak, Iptu Choirul Rohman, mengatakan, untuk mengatasi kemacetan pihaknya memberlakukan satu lajur dari arah Demak ke Semarang.

Petugas sedang berupaya mengurai kemacetan di depan Pasar Sayung Demak, Senin (5/11/2018). 
Petugas sedang berupaya mengurai kemacetan di depan Pasar Sayung Demak, Senin (5/11/2018).  (Tribun Jateng/ Alaqsha Gilang Imantara)

Seorang sopir truk pengangkut kertas dari Surabaya, Harsono, merasa jengkel karena setiap hari dia mengalami kesulitan melewati jalan Sayung, karena barang bawaan mengalami keterlambatan sehingga pimpinannya marah-marah.

Warga setempat, Kasbullah, mengatakan, kemacetan terjadi setiap hari dari pukul 06.00 - 11.00 WIB terutama pada jam sibuk, ketika karyawan berangkat bekerja atau pelajar berangkat sekolah pada pukul 07.00 - 08.00 WIB.

"Kendaraan yang melintas sering terjadi kecelakaan baik kendaraan roda dua atau roda empat. Misalnya kendaraan yang depan berhenti mendadak, kemudian yang belakang menyeruduk," bebernya.

Selain itu, pada area jalan yang sedang diperbaiki itu lampu penerangan jalan juga padam, sehingga ketika malam hari membahayakan pengendara. (agi)

Penulis: Alaqsha Gilang Imantara
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved