Liga Premier Inggris

Chelsea Vs Crystal Palace : Chelsea, Manchester City dan Liverpool Belum Tercoreng Kekalahan

Laga Chelsea Vs Crystal Palace yang pertandingan juga ada Live Streaming Chelsea Vs Crystal Palace berakhor manis buat Chelsea.

Chelsea Vs Crystal Palace : Chelsea, Manchester City dan Liverpool Belum Tercoreng Kekalahan
AFP/GLYN KIRK
Alvaro Morata (tengah) melepaskan tembakan ke gawang Leicester City dalam partai Liga Inggris di Stamford Bridge, London, 13 Januari 2018. 

Hasil Lengkap Liga Inggris - Manchester City, Chelsea, dan Liverpool Belum Tercoreng Kekalahan

BOLASPORT.COM -- Laga  Chelsea Vs Crystal Palace yang pertandingan juga ada Live Streaming Chelsea Vs Crystal Palace berakhor manis buat Chelsea

Hasil pertandingan Liga Inggris pekan ke-11 hingga Minggu (4/11/2018) memunculkan fakta tiga tim teratas di klasemen belum sekali pun tercoreng kekalahan. Mereka ialah Manchester City, Chelsea, dan Liverpool FC.

Trio Manchester City, Chelsea, dan Liverpool sama-sama membukukan rekor belum terkalahkan setelah menjalani 11 pertandingan awal musim ini di Liga Inggris.

Man City berdiri paling atas di klasemen dengan raihan 29 poin seusai menggilas Southampton 6-1 di Etihad Stadium, Minggu (4/11/2018).

Keunggulan masif pasukan Pep Guardiola diawali aksi bunuh diri bek lawan, Wesley Hoedt, yang disusul gelontoran gol Sergio Aguero, David Silva, brace Raheem Sterling, serta penutup dari Leroy Sane.

Baca: Persebaya vs Persija Jakarta : Meski Pesta Gol Persebaya Belum Aman dari Degradasi

Manchester City kembali ke singgasana setelah disalip Liverpool, yang tampil sehari sebelumnya dengan bermain imbang 1-1 di markas Arsenal.

Dari puncak klasemen, kini Liverpool kembali ke peringkat ketiga lantaran dilangkahi lagi oleh Chelsea, yang menekuk Crystal Palace dalam laga terakhir pada Minggu.

Chelsea menang 3-1 dan berhak melampaui Liverpool satu tingkat dengan koleksi poin setara (27), tetapi unggul selisih gol (+19) atas The Reds (+16).

Fakta historis pun tersaji dari susunan tersebut.

Halaman
1234
Editor: Catur waskito Edy
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved