Piala AFF 2018

Aliansi Suporter Indonesia di Malaysia Siapkan 8 Bus untuk Kawal Timnas Indonesia Lawan Singapura

Aliansi Suporter Indonesia di Malaysia akan mendukung Timnas Indonesia lawan SIngapura di Piala AFF 2018 dengan membawa 8 bus

Aliansi Suporter Indonesia di Malaysia Siapkan 8 Bus untuk Kawal Timnas Indonesia Lawan Singapura
Herka Yanis Pangaribowo/Bolanews
Skuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. 

TRIBUNJATENG.COM - Timnas Indonesia akan menjalani laga perdana di Grup B Piala AFF 2018 dengan melawan tuan rumah timnas Singapura, Jumat (9/11/2018) mendatang.

Pada laga ini, aliansi suporter skuat Garuda yang ada di Malaysia telah menyiapkan rencana khusus. Para suporter di Malaysia adalah para perantauan yang membentuk aliansi suporter skuat Garuda di Malaysia.

Suporter Indonesia yang berada di Malaysia dan tergabung dalam Aliansi Suporter Indonesia di Malaysia akan menuju di Stadion Nasional Singapura.

Pada Jumat (9/11/2018), mereka akan turun menjadi bagian penting perjuangan timnas Indonesia di laga perdana Piala AFF 2018.

Melalui akun Twitter @aliansi45, mereka bahkan sudah jauh-jauh hari menggalang dukungan dalam menyambut laga perdana Indonesia itu.

Salah satunya membuka pendaftaran agenda away day ke Singapura.

Nanti, mereka akan datang dengan menaiki 8 bus demi mengawal perjuangan timnas Indonesia saat bermain di Singapura.

Aliansi Suporter Indonesia di Malaysia berharap dukungan yang mereka berikan dapat memberikan kemenangan untuk anak asuh Bima Sakti tersebut.(*/bolasport)

Editor: m nur huda
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved