Liga 1

Jonathan Bauman Terancam Tak Bisa Main Saat Laga Persib Bandung Vs PSMS Medan

Dokter tim Persib, Rafi Ghani, saat ini tengah melakukan pemeriksaan tentang seberapa parah cedera yang dialami Jonathan Bauman.

Jonathan Bauman Terancam Tak Bisa Main Saat Laga Persib Bandung Vs PSMS Medan
MUHAMMAD BAGAS/BOLASPORT.COM
Striker Persib Bandung, Ezechiel N'Douassel (kanan), bersama Jonathan Bauman, saat melawan PSM Makassar di Stadion GBLA, Bandung, Rabu(23/05/18). 

TRIBUNJATENG.COM - Persib Bandung akan menjamu PSMS Medan dalam lanjutan Liga 1 2018 pekan ke-29 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali, Jumat (9/11/2018).

Menjelang laga tersebut, Persib Bandung dalam masalah besar karena terancam gagal memainkan duet maut di barisan depan.

Ezechiel N'Douassel diprediksi akan berjuang sendirian di barisan depan karena Jonathan Bauman menderita cedera bagian bahu.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani, saat ini tengah melakukan pemeriksaan tentang seberapa parah cedera yang dialami Jonathan Bauman.

"Saya akan bawa Bauman untuk melakukan pemeriksaan MRI, Untuk waktu penyembuhan, kita lihat dari hasil MRI," ujarnya dilansir BolaSport.com dari Tribun Jabar.

Dirinya juga tidak bisa memprediksi berapa lama cedera Bauman akan sembuh, dan berapa lama bisa bertahan kalau dipaksa bermain di lapangan.

"Harus berdasarkan hasil pemeriksaan yang lengkap. Baru bisa dikatakan dia tidak bisa bermain berapa lama, atau misal bisa main asalkan tidak jatuh," jelasnya.

Dalam laga menjamu PSMS Medan, sudah jelas kalau Persibsangat mengincar kemenangan demi bisa menyalip PSM Makassar di puncak klasemen.

Saat ini tim berjulukan Maung Bandung berada di urutan kedua klasemen sementara Liga 1 2018 dengan perolehan 49 poin.(Bolasport)

Editor: m nur huda
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved