Kapolres Jepara Jadi Irup Peringatan Hari Pahlawan Ke-73

Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun 2018, Kepolisian Resor Jepara Polda Jawa Tengah menggelar Upacara Bendera di halaman Mapolres

Kapolres Jepara Jadi Irup Peringatan Hari Pahlawan Ke-73
Humas Polres Jepara
Upacara Bendera 

TRIBUNJATENG.COM, JEPARA - Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan Tahun 2018, Kepolisian Resor Jepara Polda Jawa Tengah menggelar Upacara Bendera di halaman Mapolres, Sabtu (10/11/2018).

Kapolres Jepara AKBP Yudianto Adhi Nugroho, selaku Inspektur Upacara dan dihadiri PJU Polres Jepara dengan Kapolsek Jajaran serta diikuti seluruh anggota Polres Jepara baik Polri maupun ASN.

Dalam amanat Mentri Sosial Republik Indonesia yang dibacakan Inspektur Upacara bahwa setiap tahun pada tanggal 10 Nopember, bangsa lndonesia
memperingati Hari Pahlawan untuk mengenang peristiwa pertempuran di Surabaya pada 73 tahun silam yang merupakan perang fisik pertama setelah bangsa Indonesia menyatakan kemerdekaannya.

Tema Hari Pahlawan Tahun 2019 adalah "Semangat  Pahlawan Di Dadaku" mengandung makna sesuai fitrahnya dalam diri setiap insan tertanam nilai-nilai kepahlawanan.

Oleh karenanya siapapun dapat menjadi pahlawan, setiap warga Negara lndonesia tanpa kecuali dapat berinisiatif mengabdikan har yang bermanfaat untuk kemashlahatan diri, lingkungan sekitar, bagi bangsa dan negara. (*)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved