TMMD Batang

Hari Terakhir Dilokasi TMMD Batang, Mobil Kijang Tua Ini Kuat Dan Bandel

Program Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler 103 Ta.2018 Kodim Batang di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang

Hari Terakhir Dilokasi TMMD Batang, Mobil Kijang Tua Ini Kuat Dan Bandel
ISTIMEWA
kijang tua milik Kodim 0736/ Batang 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Program Tentara Manunggal Membangun Desa ( TMMD ) Reguler 103 Ta.2018 Kodim Batang di Desa Durenombo Kecamatan Subah Kabupaten Batang tinggal dua hari lagi menjelang penutupan.

Sejumlah anggota satgas mengeluarkan tenaga yang banyak guna kerja keras kejar target sasaran agar selesai tepat waktu, Sabtu (10/11/18 ).

Tak terkecuali mobil Kijang Tua atau sering disebut Situa yang gesit juga ikut melangsir material bahan pengaspalan jalan, guna mempercepat target sasaran selesai sebelum TMMD ditutup.

"Kami setiap hari bersama mobil tua ini, guna melangsir material pengaspalan jalan, akan tetapi walaupun mobil ini sudah tua sekali,mesin dan tenaganya sangat bandel dan kuat," kata sopir kijang tua Kopda Martono.

"Ini mobil walaupun sudah tua tetapi sangat membantu sekali mempercepat pengaspalan jalan,walaupun dengan medan dan jalan yang banyak menanjak tetapi tidak pernah macet mesinnya dan ini hari terakhir melangsir material," imbuh Martono.(*)

Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved