TMMD Batang

KH. Nurhadi Sulaiman : Jaga Aset Desa Yang Telah Dibangun TNI Batang

Tausiyah dipimpin oleh KH. Nurhadi Sulaiman (73) dari Kecamatan Bawang.

Editor: galih permadi
ISTIMEWA
Jaga Aset Desa Yang Telah Dibangun TNI Batang 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG – Wujud syukur pembangunan sarana transportasi umum berupa jalan antar dusun, desa dan kecamatan sepanjang 2,3 kilometer melalui program TMMD Reguler 103 Batang, diwujudkan warga masyarakat Desa Durenombo Kecamatan Subah dengan menggelar syukuran, Sabtu (10/11/2018) malam .

Sengaja dipilih di hari Ke-27 pelaksanaan TMMD, sekaligus memperingati Hari Pahlawan RI Ke-73.

Tausiyah dipimpin oleh KH. Nurhadi Sulaiman (73) dari Kecamatan Bawang.

Mauidhoh Hasanah yang berisikan ajakan untuk bersyukur telah mendapatkan pembangunan yang juga diinginkan oleh desa-desa lainnya di wilayah Kabupaten Batang.

Bersyukur juga karena yang hadir adalah membangun adalah TNI dan seluruh elemen yang ada di Batang dengan melibatkan masyarakat di dalamnya.

Diakhir ceramahnya, KH. Nurhadi memimpin doa untuk memohon agar jajaran Muspida, Muspika Kecamata Subah, Dandim 0736 Batang/Dansatgas TMMD serta anggota Satgas yang telah berjuang di TMMD diberikan balasan yang yang terbaik dari Tuhan YME.

Tak lupa dirinya menghimbau kepada ratusan masyarakat yang sangat antusias menghadiri, untuk merawat dengan baik hasil-hasil pembangunan.

Pasalnya, sudah jelas kedepannya dengan jalan tersebut peningkatan kesejahteraan masyarakat dalam perekonomian, kesehatan, pendidikan dan keagamaan jelas akan berbeda 180 derajat, dan pembangunan serupa belum tentu hadir lagi di Durenombo dalam waktu dekat.

“Saya harap masyarakat disini bersyukur atas pembangunan yang dilakukan Bapak ABRI. Belum tentu pembangunan yang sama akan diadakan pemerintah dalam waktu dekat. Untuk itulah saya menghimbau agar merawat apa yang telah diberikan dengan sebaik-baiknya bagi keturunan selanjutnya” ucapnya. (*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved