Peringati Hari Pahlawan, Himpaudi Kudus Gelar Jalan Sehat

Ratusan guru PAUD di Kudus ikut serta jalan sehat pada Minggu (11/11/2018), memperingati hari pahlawan.

Peringati Hari Pahlawan, Himpaudi Kudus Gelar Jalan Sehat
Tribun Jateng/ Rifqi Gozali
Jalan sehat Himpaudi Kudus dalam rangka hari pahlawan, Minggu (11/11/2018) dimulai dari Alun-alun Kudus menuju jalan Jenderal Sudirman, Jalan Tanjung, Jalan Pemuda kembali ke tempat semula.  

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Rifqi Gozali

TRIBUNJATENG.COM, KUDUS - Ratusan guru PAUD di Kudus ikut serta jalan sehat pada Minggu (11/11/2018). Jalan sehat bertema "Guru PAUD Sehat, Bersatu, Cerdas, Berintegritas, dan Setara" sekaligus memperingati hari pahlawan.

Jalan sehat kali ini diikuti oleh guru PAUD se-Kabupaten Kudus.

Jalan sehat dimulai dari Alun-alun Kudus menuju jalan Jenderal Sudirman, Jalan Tanjung, Jalan Pemuda kembali ke tempat semula.

Bupati Kudus Muhammad Tamzil berkesempatan membuka acara. Dalam sambutannya orang nomor satu di Kota Kretek ini mengapresiasi kiprah guru PAUD yang telah banyak berkontribusi terhadap pendidikan. Terutama pendidikan anak usia dini yang dinilai menjadi dasar dari jenjang pendidikan selanjutnya.

"Karena itu kami berharap agar guru PAUD di Kudus bisa sungguh-sungguh dalam mengajar, dan tetap semangat dalam membimbing anak didik," kata Tamzil.

Selanjutnya, kata Tamzil, dia menjanjikan guru PAUD akan dipikirkan dalam program pemerintahan yang dia pimpin. Pada Januari 2019 nanti guru PAUD akan mulai mendapat tambahan kesejahteraan melalui peningkatan penghasilan guru PAUD.

"Saya berharap guru PAUD bisa menjadi inspirasi bagi anak-anak di Kudus untuk tetap sehat, ceria, dan bergizi," katanya.(*)

Penulis: Rifqi Gozali
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved