TMMD Batang

Anak-Anak Asik Main Sepeda Menikmati Jalan Baru Hasil TMMD

baiknya kondisi jalan makadam yang sudah digarap Satgas TMMD Kodim 0736/Batang sekarang ini, anak-anak Desa Durenombo sangat senang bermain sepeda

Editor: m nur huda
Kodim Batang
Dengan semakin baiknya kondisi jalan makadam yang sudah digarap Satgas TMMD Kodim 0736/Batang sekarang ini, anak-anak Desa Durenombo sangat senang bermain sepeda  BMX.  

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Dengan semakin baiknya kondisi jalan makadam yang sudah digarap Satgas TMMD Kodim 0736/Batang sekarang ini, anak-anak Desa Durenombo sangat senang bermain sepeda BMX. 

Bahkan mereka pun cepat-cepat ambil sepeda kesayangannya, ingin merasakan nikmatnya bermain di jalan makadam baru itu, Minggu (11/11/2018).

Anak-anak mengaku sangat senang dengan kondisi jalan sekarang yang lebih baik dari dulu.  TNI maksanakan Tugasnya dengan baik, TMMD Kodim 0736/Batang Tinggalkan Kenangan Manis bagi Warga Desa Durenombo, terutama bagi anak anak.

“Saya sama teman-teman senang sekali bisa bermain sepeda di jalan baru ini Pak. Kalo dulu mau naik sepeda susah sekali karena jalannya terjal dan licin, tapi sekarang lebih asyik karena jalannya sudah halus, nanti kalo pergi sekolah juga bisa lebih cepat lagi,'' Kata Sucipto (11) anak Desa Durenombo.

"Boleh ya Pak saya nyoba trek baru di sini buat main sepeda,'' tambah anak-anak kata ketika bertemu dengan Serda Novianto.

Mereka sedang menikmati hari libur. Dengan asyik mencoba jalan baru dengan sepeda mereka.  Kondisinya sekarang sudah mudah untuk dilalui sepeda.

Tidak seperti dulu pada saat belum dibangun. Apalagi di saat turun hujan sangat tidak memungkinkan untuk anank-anak menggunakan sepeda.

Gairah baru sudah mulai dirasakan warga, ternyata anak-anak mereka yang hobi main sepeda sangat terfasilitasi dengan adanya jalan yang sudah bagus. 

Akses jalan yang selama ini susah dilalui sepeda, sudah makin tertata rapi dan diperkeras.

Sehingga sepeda pun nantinya akan menjadi alat transportasi yang diandalkan oleh anak-anak  pada saat pergi sekolah. Ini memang jadi kesuksesan Satgas TNI membangun desa.(Kodim Batang)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved