Bank Jateng Koordinator Surakarta Juarai Askrindo Futsal Cup

Tim Futsal Bank Jateng Koordinator Surakarta berhasil menjadi juara turnamen futsal Askrindo yang digelar di GOR Knights, Minggu (11/11/2018).

Bank Jateng Koordinator Surakarta Juarai Askrindo Futsal Cup
TRIBUN JATENG/RIVAL ALMANAF
Bank Jateng Koordinator Surakarta Juarai Askrindo Futsal Cup 

Laporan Reporter Tribun Jateng, Rival Almanaf

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Tim Futsal Bank Jateng Koordinator Surakarta berhasil menjadi juara turnamen futsal Askrindo yang digelar di GOR Knights, Minggu (11/11/2018).

Tim tersebut mengalahkan Bank Jateng Koordinator Tegal dengan dua gol tanpa balas di babak final.

Turnamen yang diikuti oleh tiap kantor cabang Bank Jateng dan Askrindo itu dibagi dalam dua level. Turnamen pertama mempertarungkan atlet-atlet prestasi yang menjadi karyawan dan turnamen ke dua menandingkan para eksekutif atau karyawan murni.

Pimpinan Askrindo Kanwil Jateng, I Putu Apriyanto menjelaskan turnamen tersebut diikuti oleh total 19 tim. "Jumlah itu terdiri dari 10 tim eksekutif, delapan tim prestasi, dan satu eksibisi," terangnya saat ditemui Tribun Jateng, Minggu malam.

Dari cabang eksekutif keluar sebagai juara adalah tim Bank Jateng Kantor Pusat. Mereka mengalahkan tim cabang utama dengan skor 4-1.

"Sebenarnya tujuan kami bukanlah kompetisinya, namun lebih untuk mempererat hubungan antara karyawan Askrindo dan Bank Jateng, sekaligus mengenalkan program baru kami," terang Apriyanto.

Ia menyebut, Askrindo tahun ini meluncurkan aplikasi Digiask. Sudah mampu diunduh di Google Playstore, aplikasi tersebut diperuntukan kepada semua peserta Askrindo.

"Dengan aplikasi tersebut, peserta sekarang mudah untuk memilih polis asuransi. Nggak harus lagi ke kantor perusahaan untuk beli polis, cukup download isi data sendiri pembayaran pun ada beberapa macam cara yang ditawarkan di aplikasi tersebut," terangnya.

Aplikasi itulah yang dikenalkan dalam turnamen persahabatan yang diikuti karyawan hingga top manajemen kedua instansi.

Juara : Tim Bank Jateng Koordinator Surakarta merayakan juara Askrindo Futsal Cup di GOR Knights, Semarang, Minggu (12/11). Istimewa

Pertandingan : Dua tim beradu dalam Askrindo Futsal Cup di GOR Knights, Semarang, Minggu (12/11).

Penulis: rival al-manaf
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved