HUT Korpri di Pati Dimeriahkan Olahraga Tenis Meja, Wakil Bupati Saiful Arifin Turut Bermain

Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin berkesempatan hadir dan ikut bertanding melawan salah satu peserta.

HUT Korpri di Pati Dimeriahkan Olahraga Tenis Meja, Wakil Bupati Saiful Arifin Turut Bermain
Istimewa
Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin yang turut meramaikan lomba tenis meja dalam HUT Korpri di GOR Pati, Senin (12/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Dwi Laylatur Rosyidah

TRIBUNJATENG.COM, PATI - Peringatan HUT Korpri tahun 2018 di Kabupaten Pati dimeriahkan dengan berbagai event yang diselenggarakan panitia HUT Korpri.

Satu di antaranya yaitu dengan penyelenggaraan pertandingan tenis meja antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan kecamatan di Kabupaten Pati bertempat di GOR Pesantenan Pati pada Senin (12/11/2018).

Wakil Bupati Pati, Saiful Arifin berkesempatan hadir dan ikut bertanding melawan salah satu peserta, yaitu Kepala Dinas Pertanian Mokhtar Efendi.

Safin berharap kegiatan ini menjadi ajang untuk menjalin kedekatan antar OPD, menjalin kedekatan yang bertujuan pada peningkatan kinerja terlebih dalam melayani masyarakat.

"Jadi, apapun yang kami kerjakan nantinya untuk melayani masyarakat. Dengan ini, kami harapkan seluruh OPD bisa guyub untuk melakukan pelayanan kepada masyarakat sebaik mungkin," imbaunya.

Baca: Penutupan TMMD Kabupaten Pati, Forkompinda Keliling Pakai American Jeep

Wabup juga mengungkapkan ada yang berbeda pada Peringatan Hari Korpri 2018 ini.

Hal tersebut yaitu panitia mengambil konsep olahraga untuk mempromosikan pola hidup sehat sebab berbarengan dengan Hari Kesehatan Nasional.

"Dengan gerakan hidup sehat yang ditularkan pada acara ini bertujuan agar para anggota Korpri tetap terjaga kesehatannya," jelas pria yang menggemari olahraga tenis meja sejak masih duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) ini.

Peserta yang ikut pada lomba ternis meja ini berjumlah 66 peserta dari semua (OPD) dan kecamatan.

Halaman
12
Penulis: Dwi Laylatur Rosyidah
Editor: suharno
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved