Jelang PSIS Semarang Vs Persib - Panser Biru dan Snex Wajib Penuhi Stadion!

PSIS Semarang menargetkan kembali meraih kemenangan di kandang sendiri saat menjamu Persib Bandung (18/11/2018)

Jelang PSIS Semarang Vs Persib - Panser Biru dan Snex Wajib Penuhi Stadion!
Tribun Jateng/Franciskus Ariel Setiaputra
Koreo suporter PSIS Semarang, Panser Biru 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - PSIS Semarang menargetkan kembali meraih kemenangan di kandang sendiri saat menjamu Persib Bandung (18/11/2018) mendatang dalam lanjutan Liga 1 pekan ke 31, di Stadion Moch Soebroto, Magelang.

Pasalnya, jika berhasil menambah tiga poin maka skuat Mahesa Jenar memenuhi target manajemen agar terhindar dari ancaman degradasi.

Kendati demikian, memburu tiga poin kali ini tidak akan mudah. Sebab, calon lawan yang dihadapi yakni kandidat Juara Liga 1 musim ini.

Fullback PSIS Semarang, Gilang Ginarsa berharap suporter PSIS baik Panser Biru dan Snex bisa kembali memenuhi tribun Stadion Moch Soebroto, guna menambah semangat ia dan rekan-rekannya di lapangan.

Seperti yang terjadi saat PSIS menjamu Arema FC.

Saat itu, duel PSIS melawan Arema mencatatkan rekor tersendiri bagi PSIS yang ditonton langsung oleh lebih dari 17 ribu pasang mata. Atau yang terbanyak saat PSIS menggelar partai kandang Liga 1 di Stadion Moch Soebroto, musim ini.

"Harapan kita semua pemain, pasti ingin supporter datang memenuhi lagi seperti laga waktu lawan Arema. Bantu semangatin kita buat sama-sama mengamankan posisi PSIS di musim depan," kata Gilang kepada Tribun Jateng, Rabu (14/11/2018).

"Soalnya lawan yang dihadapin tim besar seperti Persib. Laga kandang sisa dua kali lagi. Besok main sore, hari minggu pula pas hari libur," imbuhnya.

Lebih lanjut, Gilang Ginarsa menyebut laga menghadapi Persib akan sulit. Sehingga waktu yang ada untuk persiapan harus dimaksimalkan sebaik mungkin.

"Kalau lebih sulit dibanding laga-laga home sebelumnya pasti. Soalnya Persib semangat buat kejar juara dan kita tau Persib di isi pemain-pemain dengan nama besar dan syarat pengalaman," jelasnya.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved