‎Sertijab Empat Pejabat Baru Kodam IV/Diponegoro, Pangdam: Selalu Tingkatkan Kreativitas

Pada kesempatan ini, Mayjen TNI Wuryanto juga menyampaikan penghargaan kepada para istri yang telah memerankan tugasnya sebagai pendamping

‎Sertijab Empat Pejabat Baru Kodam IV/Diponegoro, Pangdam: Selalu Tingkatkan Kreativitas
Istimewa
Kasdam IV/Diponegoro, Brigjen Maruli Simanjuntak, mewakili Pangdam memimpin upacara Sertijab, Rabu (14/11/2018).‎ 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Yayan Isro' Roziki

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - "Pergantian pejabat di lingkungan Kodam IV/Diponegoro merupakan bagian dari mekanisme pembinaan karier dan organisasi dan implementasi dari proses regenerasi kepemimpinan.‎ Kehadiran pejabat anyar diharapkan mampu membawa harapan baru, untuk berkarya melanjutkan prestasi yang sudah terukir."

‎Demikian disampaikan Pangdam IV/Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto, dalam amanat tertulis yang dibacakan Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Maruli Simanjuntak, pada acara serah terima jabatan (Sertijab) yang digelar di Serambi Kehormatan, Rabu (14/11/2018).‎

Turut hadir dalam kesempatan itu Irdam IV/Diponegoro, para Danrem, Asisten, Staf Ahli, Staf Khusus dan Perwira Liaison serta Kabalak dan Komandan Satuan jajaran Kodam IV/Diponegoro.

Hadir pula Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah IV/Diponegoro beserta segenap Pengurus.

Keempat pejabat yang melaksanakan serah terima adalah Kepala Topografi Kodam (Katopdam) IV/Diponegoro dari Kolonel Ctp Agus Somantri Sugarma, kepada Kolonel Ctp Dr. Ir. Sukanto Hadi.

Lalu, Kepala Hukum Kodam (Kakumdam) IV/Diponegoro dari Kolonel Chk Agus Hari Suyanto, kepada Kolonel Chk Maryono.

Kemudian, Komandan Batalyon Zeni Tempur (Danyonzipur) 4/TK dari Letkol Czi Adi Ilham Zamani, kepada Mayor Czi Nooris Agus Rinanto. Serta penyerahan tugas dan tanggung jawab jabatan Kepala Dinas Persandian Daerah Militer (Kasandidam) IV/Diponegoro, kepada Letkol Kav Kristiyanto.

Lebih lanjut, dalam amanatnya yang diacakan Kasadam, Pangdam mengingatkan serah terima jabatan ini juga sebagai salah satu pendorong peningkatan kinerja organisasi, dalam menghadapi perubahan yang begitu dinamis, kompleks dan penuh tantangan.

Menurut Pangdam, sebagai perwira dan unsur-unsur pimpinan senantiasa dituntut untuk selalu meningkatkan kreatifitas, kapabilitas, profesionalisme dan produktivitas dalam membangun sistem kerja yang lebih efektif dan efisien.

Halaman
12
Penulis: yayan isro roziki
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved