TMMD Batang

Hujan Jadi Berkah Illahi untuk Menyambut Penutupan TMMD

Kemeriahan dan kegembiraan Masyarakat warga Durenombo terluapkan meskipun diguyur hujan gerimis.

Hujan Jadi Berkah Illahi untuk Menyambut Penutupan TMMD
ISTIMEWA
penutupan TMMD Batang 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Kemeriahan dan kegembiraan Masyarakat warga Durenombo terluapkan meskipun diguyur hujan gerimis.

Masyarakat Durenombo dan sekitarnya tetap antusias menyambut kedatangan Pangdam IV/ Diponegoro Mayjen TNI Wuryanto pada penutupan TMMD di Batang,Selasa (13/11/2018).

Keingintahuan dan rasa penasaran untuk melihat Jendral berbintang dua yang mengunjungi desanya.

Tampak para murid SDN 1 Durenombo dengan bendera kecilnya berharap segera bertemu Panglima Kodam IV/Diponegoro Mayor Jendral TNI Wuryanto S.Sos mereka rela berbaris rapi sambil mandi air hujan.

"Namun dengan turunnya hujan kita ambil positifnya saja. Hujan merupakan keberkahan menurut orang tua saya.  Kesejahteraan yang diberikan Allah kepada kita semua di sini. Bukan hanya sarana umum jalan sepanjang 2,359 kilometer saja, mungkin termasuk bantuan-bantuan yang akan diberikan ke warga masyarakat Durenombo ini, tetapi akan ditambah kenikmatan air dari langit untuk menyiram debu jalan yang akan ditinjau dan diresmikan,Oleh Pangdam IV/ Diponegoro ini," ungkap Rohmad Nasikin Guru SDN 1 Durenombo.

"Tuhan membantu ibu-ibu dan satgas TMMD yang kemarin menyapu sepanjang jalan untuk menyambut Rombongan dari Panglima, ” Imbuh Rohmad  Nasikin Guru SDN 1 Durenombo.(*)

Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved