Satgas TMMD Batang Berikan Tali Asih dan Cindera Mata untuk Orang Tua Asuh

Tali asih dan Cindera mata dari Danramil (Kaos Kuning) dan Anggota Koramil 01/Subah di serahkan langsung ke keluarga Kadus 02 Durenombo

Satgas TMMD Batang Berikan Tali Asih dan Cindera Mata untuk Orang Tua Asuh
Istimewa
Satgas TMMD berikan tali asih dan cindera mata Untuk orang tua asuh 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Sedikit yang bisa diberikan untuk warga, khususnya rumah warga yang di tempati dan ditinggali oleh para anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)Reguler 103 Kodim 0736/Batang.

Mereka adalah orang tua asuh selama Anggota Satgas Melaksanakan Tugas di area lokasi TMMD selama 1 bulan di Desa Durenombo.

Tali asih dan Cindera mata dari Danramil (Kaos Kuning) dan Anggota Koramil 01/Subah di serahkan langsung ke keluarga Kadus 02 Durenombo Bapak Fahrudin (55 tahun) hari ini di rumahnya, Rabu (14/11/2018).

Hanya sedikit yang bisa dikerjakan, walau hanya menyiapkan makan setiap harinya, namun kebersamaan yang tidak bisa dinilai dan tidak tergantikan dengan rupiah.

Tali Asih dan Cindera mata tak sekedar simbol ungkapan terima kasih, namun cindera mata tersebut yang seolah untuk mengatakan jangan lupakan kami yang pernah ada bersama-sama.

Tidak ada kata-kata yang lebih untuk diungkapkan lebih kecuali ucap terima kasih karena para anggota Satgas tidak bisa mengatakan besarnya rasa berkesan saat meninggalkan orang tua asuhnya walau hanya satu bulan.

“Barang ini tidak seberapa, tolong diterima sebagai kenang-kenangan kami bersama Bapak Fahrudin dan Ibu serta anggota keluarga disini,” ucap Danramil 01/Subah, Kapten Infantri Sugito.

“Meskipun hanya dalam waktu sebulan kebersamaan bersama Bapak, tapi banyak kenangan yang tidak bisa dilupakan begitu saja, sehingga berat rasa hatinya meninggalkan rumah yang selama sebulan penuh,kami tumpangi ini,” Ungkap Danramil kapten Sugito.

Walaupun demikian, penutupan TMMD ini bukan akhir dari segalanya.

“Silaturahmi dan komunikasi harus selalu dijaga, sehingga kedekatan yang selama ini terjalin akan terus berlanjut sampai kapanpun dan untuk menambah persaudaraan kita,sebagai kenagan terindah bersama kelurga baru yang di dapat selama pelaksanaan TMMD  ini,” tutur nya

“Selamat jalan Bapak/Ibu, silakan singgah bila ada waktu mampir ketempat kami”, tambahnya saat meninggalkan Keluarga Fahrudin. (*)

Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved