Sempat Pamit Cek Saluran Air, Jenazah Suwarso Ditemukan di Hutan Pinus

Suwarso (68) warga Desa Talagening RT 3 RW 6, Kecamatan Bobotsari, Purbalingga ditemukan tewas di hutan Pinus

Istimewa
Suwarso ditemukan meninggal saat cek saluran air (ist) 

Laporan Wartawan Tribun Jateng Khoirul Muzakki

TRIBUNJATENG.COM, PURBALINGGA -- Suwarso (68) warga Desa Talagening RT 3 RW 6, Kecamatan Bobotsari, Purbalingga ditemukan tewas di hutan Pinus wilayah desa setempat, Kamis (15/11) malam.

Kapolsek Bobotsari AKP Ridju Isdiyanto mengatakan, berdasarkan keterangan kekuarganya, sebelum ditemukan meninggal, Suwarso pada pukul 16.00 WIB sempat pamit untuk mengecek pipa saluran air. Pasalnya, saluran air yang menuju rumahnya tidak mengalir.

Tetapi hingga menjelang petang, Suwarso tidak kunjung pulang ke rumahnya.

Keluarga bersama warga sekitar berusaha mencari di sekitar lokasi pipa saluran air yang dituju Suwarso saat pamit ke keluarga.

Pencarian berhasil, warga menemukan Suwarjo di hutan pinus desa setempat pada pukul 19.30 WIB. Tetapi Suwarjo yang mereka temukan tak lagi bisa menjawab panggilan mereka. Ia tergeletak di tanah, tak bergerak.

"Ketika dicek ternyata sudah meninggal dunia," jelas kapolsek.

Anggota polsek bersama tim medis dari Puskesmas Bobotsari kemudian melakukan pemeriksaan jenazah korban. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan di tubuh korban.

Korban meninggal diduga akibat sakit yang dideritanya. Sebab berdasarkan keterangan keluarga, ia memiliki riwayat sakit jantung dan darah tinggi.

Kapolsek menambahkan, usai dilakukan pemeriksaan selanjutnya jenazah korban diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. Pihak keluarga mengaku ikhlas dengan kejadian tersebut dan menerima itu sebagai suatu musibah.

"Anggota Polsek Bobotsari yang mendapat informasi langsung mendatangi TKP. Selain itu, memeriksa sejumlah saksi yang mengetahui kejadian tersebut,"katanya. (*)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved