Truk Terguling di Tikungan Tajam Jurang Sayo Banyumanis Jepara

Situasi Jalan Raya menuju Benteng Portugis tepatnya di tikungan tajam Jurang Sayo Desa Banyumanis mendadak menjadi perhatian

Truk Terguling di Tikungan Tajam Jurang Sayo Banyumanis Jepara
Humas Pemkab Pati
Truk terguling di tikungan tajam Jurang Sayo Desa Banyumanis Jum'at (16/11/2018) 

TRIBUNJATENG.COM - Situasi Jalan Raya menuju Benteng Portugis tepatnya di tikungan tajam Jurang Sayo Desa Banyumanis mendadak menjadi perhatian bagi pengendara yang kebetulan melintas di jalan tersebut.

Kemarin Jum'at (16/11/2018) telah terjadi kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) tunggal yang menyebabkan truk bermuatan semen dengan plat nopol K 1801 EH terguling disebelah kiri bahu jalan.

Mendapatkan informasi dari masyarakat, personil siaga/piket Polsek Donorojo Polres Jepara melaksanakan cek TKP dan membantu evakuasi truk yang dibantu oleh warga setempat agar tidak menyebabkan macet berkepanjangan.

Truk terguling  di tikungan tajam Jurang Sayo Desa Banyumanis Jum'at (16/11/2018)
Truk terguling di tikungan tajam Jurang Sayo Desa Banyumanis Jum'at (16/11/2018) (Humas Pemkab Pati)

Beruntung sopir truk yang bernama Agus Supriyanto warga Ds. Kalidoro Rt.02 Rw. 06 Kab. Pati hanya mengalami luka lecet pada lengan tangan kanan. Tidak terdapat korban jiwa pada peristiwa tersebut hanya kerugian material saja.

Truk terguling di tikungan tajam Jurang Sayo Desa Banyumanis Jum'at (16/11/2018)
Truk terguling di tikungan tajam Jurang Sayo Desa Banyumanis Jum'at (16/11/2018) (humas Polres Jepara)

Menurut keterangan supir truk tersebut. Kejadian berawal ketika truk yang dikendarainya bersimpangan dengan beberapa sepeda motor dari arah Benteng Portugis.

Karena takut bersenggolan akhirnya yang bersangkutan mengambil terlalu kiri, dengan situasi jalan yang menurun dan tikungan tajam serta muatan yang berat mengakibatkan truknya terguling ke samping kiri. (*)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved