Ucapan Terimakasih Pak Kades Durenombo Kepada Satgas TMMD

Kebersamaan dan kekompakan antara Satgas TMMD dengan masyarakat sangat Nampak dalam keseharianya

Ucapan Terimakasih Pak Kades Durenombo Kepada Satgas TMMD
Istimewa
Ucapan Terimakasih Pak Kades Kepada Satgas TMMD. 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG – Anggota Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-103 Kodim Batang dan masyarakat telah selesai dan Resmi ditutup Oleh Pangdam IV/ Diponegoro Mayor Jendral TNI Wuryanto S.Sos.

Tiga hari berlalu, warga masyarakat Desa Durenombo Masih merasakan kesannya sampai saat ini, dalam barbaur bersilrurohmi  Anggota Satgas TMMD seperti keluarga sendiri, Jum'at  (16/11/2018)

Kebersamaan dan kekompakan antara Satgas TMMD dengan masyarakat sangat Nampak dalam keseharianya. Hal tersebut tidak lepas dari upaya anggota satgas TMMD yang selalu ramah dalam menjalin komunikasi dalam keseharianya.

Sementara itu Kades Durenombo juga mengutarakan jika masyarakat senang dan berterimakasih kepada Satgas TMMD.

“Kehadiran bapak-bapak TNI di sini, khususnya bagi masyarakat Desa Durenombo telah sangat - sangat membantu kami. Dan mereka dengan ikhlas dan lapang dada bersedia membantu dan mau untuk tinggal bersama kami dengan kondisi seadanya” ungkapnya.

 “Kami juga mengungkapkan rasa terimakasih atas program TMMD yang sudah usai Tiga hari yang lalu .Sebisa mungkin kami bersama warga masyarakat akan selalu menjaga hasil karya dari TMMD. Karena nanti kami yang akan menikmatinya secara langsung” pungkas Bapak Kades Durenombo.

Berikutnya Ucapan Terimakasih Yang Setinggi-Tingginya Kepada Anggota Satgas TMMD Dan Semua Masyarakat Durenombo Dari Komandan Kodim 0736/Batang,Letkol Kav Henry RJ Napitupulu. (*)

Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved