TMMD Batang

Dongkrak Harga Karet Berkat TMMD Reguler 103 Kodim Batang

Warga desa Durensari tak henti -hentinya mengucapkan rasa syukur dan terimakasih, tak terhingga bahkan sampai menitikkan air mata terharu

Editor: galih permadi
ISTIMEWA
Akses Jalan Harga Karet TMMD Batang 

TRIBUNJATENG.COM, BATANG - Warga desa Durensari tak henti -hentinya mengucapkan rasa syukur  dan terimakasih, tak terhingga bahkan sampai menitikkan air mata terharu dengan adanya akses jalan.

Mereka tak ada lagi kendala untuk keluar masuk dari Desa, Sabtu (17/11/2018).

"Alhamdulillah berkat program  TMMD ke 103  Reg ke 103 Kodim 0736 Batang di Desa Durenombo ini, kami merasa tak terisolir lagi. Ucapan syukur ini kami sampaikan kepada TNI dan pihak terkait yang telah mewujudkan impian dan harapan kami untuk mempunyai akses jalan sendiri. Tanpa bersusah payah untuk pergi ke kebun memanen karet. Hanya Allah Swt yang bisa membalas budi baik beliau, karena perubahan desa durenombo," ujar Turiman.

Turiman menambahkan berkat campur tangan TNI di program TMMD Reg 103 /Batang tentunya ruas jalan yang sepanjang hampir 3 kilometer kini sudah bagus dan di aspal sehingga roda perekonomian dan kesejahteraan di desa kami tercinta ini semakin maju.

"Kami selaku  warga sangat terbantu berkat terbukanya akses jalan di Desa Durenombo ini, perekonomian di Desa kami makin maju.  Harga komoditi karet juga mulai beranjak naik karena tengkulak bisa sering mengambil karet hasil panen kami sesering mungkin,sehingga pendapatan kami tak tersendat," imbuhnya.(*)

Sumber: Tribun Jateng
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved