Breaking News:

Pelari Asal Kenya,Geoffrey Birgen Berhasil Finish Pertama Borobudur Marathon 2018 Kategori Marathon

Pelari dari Kenya, Geoffrey Birgen, berhasil finish pertama dalam lomba Borobudur Marathon Kategori Marathon Open Male dengan jarak 42,195 KM

Penulis: Alaqsha Gilang Imantara | Editor: galih permadi
TRIBUN JATENG/ALAQSHA GILANG IMANTARA
Pelari dari Kenya, Geoffrey Birgen, berhasil Finish Pertama dalam lomba Borobudur Marathon Kategori Marathon Open Male dengan jarak 42,195 KM dalam waktu 2 jam 20 menit 10 detik di Taman Lumbini, Kompleks Candi Borobudur, Kab. Magelang pada Minggu (18/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Alaqsha Gilang Imantara

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - Pelari dari Kenya, Geoffrey Birgen, berhasil finish pertama dalam lomba Borobudur Marathon Kategori Marathon Open Male dengan jarak 42,195 KM dalam waktu 2 jam 20 menit 10 detik.

Geoffrey berhasil mengalahkan 2.883 pelari dari dalam dan luar negeri dalam kategori Marathon Open Male dimana merupakan kategori lomba Marathon dengan jarak terjauh.

"Saya senang bisa menjuarai lomba Borobudur Marathon kategori Marathon Open Male. Saya tipikal orang yang suka tantangan, tahun kemarin saya mengikuti event ini, namun kali ini bisa meraih kemenangan,"ucapnya usai penyerahan hadiah di Taman Lumbini, Kompleks Candi Borobudur, Kab. Magelang pada Minggu (18/11/2018).

Dia berharap tahun depan lomba Borobudur Marathon bisa dikembangkan lebih baik lagi dan menjaring peserta dari luar negeri yang lebih banyak.

Atas prestasinya tersebut, Geoffrey Birgen memperoleh hadiah Rp 110 juta dari Bank Jateng. (*)

Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved