Benamkan Persib 3-0, Begini Komentar Bek PSIS Haudi Abdillah

Pemain bertahan PSIS Semarang, Haudi Abdillah turut angkat bicara atas kemenangan melawan Persib Bandung

Benamkan Persib 3-0, Begini Komentar Bek PSIS Haudi Abdillah
TRIBUN JATENG/FRANCISKUS ARIEL SAPUTRA
Bek PSIS Haudi Abdillah 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, F Ariel Setiaputra

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Pemain bertahan PSIS Semarang, Haudi Abdillah turut angkat bicara atas kemenangan melawan Persib Bandung, dalam lanjutan Liga 1 pekan ke 31, di Stadion Moch Soebroto, Minggu (18/11/2018) sore.

Dalam laga tersebut, skuat Mahesa Jenar tampil spartan dengan melumat Persib 3 gol tanpa balas, melalui Bruno Silva, Hari Nur Yulianto, dan Ibrahim Conteh.

Menurut Haudi, kemenangan tersebut sudah cukup membuktikan, bahwa PSIS merupakan tim yang solid dan bisa bersaing dengan tim-tim papan atas Liga 1.

"Kemenangan ini membuktikan kami sebagai tim yang solid. Dan ini yang diperlukan dalam sepak bola," kata Haudi.

Kemenangan PSIS dalam laga kontra Persib tersebut juga semakin mengukuhkan tim kebanggaan Kota Semarang sebagai salah satu tim yang paling sulit dikalahkan di kandang sendiri. Terutama sejak ditangani pelatih Jafri Sastra.

Bersama Jafri Sastra, PSIS mampu menaklukkan beberapa tim-tim besar laonnya seperti Sriwijaya FC, Arema FC, dan Barito Putera.

Haudi menyebut, makin hari, ia dan rekan-rwkannya makin kompak di lapangan. Terutama dalam laga terakhir melawan Persib.

"Kami berhasil meraih poin dengan maksimal. Pemain sangat luar biasa, kami bisa menunjukkan permainan yang bagus mulai dari compact defense, ke tengah, sampai depan," kata Haudi.

Tambahan tiga poin menghadapi Persib membuat PSIS saat ini menempati posisi sepuluh klasemen sementara.(*)

Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved