Dituding Terlibat Pengaturan Skor, Istri Kapten Persib Bandung Supardi Nasir Curhat di Instagram

Istri kapten Persib Bandung Supardi Nasir, Ika Safitri, mengunggah instastory usai sang suami dituduh terlibat pengaturan skor

Dituding Terlibat Pengaturan Skor, Istri Kapten Persib Bandung Supardi Nasir Curhat di Instagram
ALVINO HANAFI/ BOLASPORT.COM
Dua pemain senior Persib Bandung yakni Supardi Nasir (kiri) dan Atep saat merayakan gol ke gawang Arema di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kamis (13/9/2018). 

TRIBUNJATENG.COM - Kabar tak sedap mengampiri skuat Persib Bandung. Muncul isu adanya pengaturan skor pada sebuah pertandingan.

Istri kapten Persib Bandung Supardi Nasir, Ika Safitri, mengunggah instastory ke akun Instagram pribadinya usai sang suami dituduh terlibat pengaturan skor.

Ika Safitri mengunggah instastory yang menyangkut kabar miring tentang suaminya tersebut.

Melalui akun @alkazoraika, Ika Safitri membantah tuduhan yang menyebut suaminya, Supardi Nasir, terlibat pengaturan skor Persib Bandung.

Menurut Ika, suaminya difitnah oleh orang-orang yang ingin menyingkirkan Supardi Nasir dari Persib Bandung.

Ika Safitri juga sangat yakin bahwa Supardi tak pernah punya pikiran untuk terlibat pengaturan skor dalam sepak bola.

"Semoga Allah membalas semua kebaikan kalian. Maaf nggak bisa balas semuanya yang pasti kita harus waspada apa maksud mereka memfitnah suami saya."

"Tidak masalah kalau mau membuang suami dari Persib karena rezeki Allah yang tentukan, tapi jangan pernah fitnah suami saya seperti itu karena untuk berpikir match-fixing aja dia nggak pernah apalagi sampai melakukannya," tulis Ika Safitri dalam instastory akun @alkazoraika.

Instastory tersebut sudah dihapus oleh Ika, namun netizen di Twitter sempat merekam kalimat tersebut dan mengunggahnya kembali.

Nama kapten Persib, Supardi Nasir, tak masuk dalam daftar pemain Maung Bandung saat bertandang ke markas PSIS Semarang, Minggu (18/11/2018).

Halaman
123
Editor: m nur huda
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved