Hendi Ajak Anggota Korpri Ambil Peran Aktif dan Terbaik Buat Masyarakat

Hendi, sapaan akrab Walikota, menghadiri langsung kegiatan jalan sehat di Lapangan Banteng, Kelurahan Tandang

Hendi Ajak Anggota Korpri Ambil Peran Aktif dan Terbaik Buat Masyarakat
ISTIMEWA
Hendi, sapaan akrab Walikota, menghadiri langsung kegiatan jalan sehat di Lapangan Banteng, Kelurahan Tandang 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Semangat dan apresiasi terus diberikan Wali kota Semarang Hendrar Prihadi atas partisipasi aktif seluruh stakeholder dalam ikut membangun Kota Semarang.

Kali ini Hendi, sapaan akrab Walikota, menghadiri langsung kegiatan jalan sehat di Lapangan Banteng, Kelurahan Tandang, Minggu(18/11) yang sekaligus sebagai peringatan HUT ke-47 KORPRI.  

Pada kegiatan jalan sehat ini, Hendi mengingatkan setiap anggota Korpri untuk mengambil peran aktif dan terbaiknya bagi pembangunan Kota Semarang.

Hendi juga menegaskan kepada seluruh ASN yang merupakan anggota KORPRI untuk menjauhi pungli dan pelayanan yang bertele-tele.

Seluruh anggota Korpri, lanjut Hendi, harus memiliki semangat pelayanan berkualitas yang senantiasa mengedepankan pelayanan cepat, tepat, mudah dan ramah untuk menjawab harapan masyarakat.   

“Dimanapun rekan-rekan bertugas, selama dilakukan sesuai dengan aturan, memberikan manfaat bagi sesama pasti akan memberi arti dan Insya Allah bernilai ibadah,” ungkap Walikota Hendi

Pada kesempatan tersebut, Hendi juga menyampaikan apresiasi atas kegiatan rehabilitasi 15 rumah tidak layak huni dari BAZNAS, penghijauan serta pembuatan eco brick dari sampah plastik.

Hasil kreasi dari sampah plastik yang dikreasikan beraneka rupa menjadi meja, warak ngendok hingga miniatur tugu muda juga menarik perhatian Hendi.

Semangat untuk ikut mengurangi dampak sampah plastik ini menurutnya perlu ditularkan dan dikembangkan.

Pada kegiatan yang sama, dilakukan pula penjualan sembako murah bagi warga masyarakat.

Untuk semakin menyemarakkan acara, Hendi juga membagikan sejumlah doorprize bagi warga masyarakat dan meresmikan sumur bor bagi warga masyarakat Tandang. (*)

Editor: galih permadi
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved