Liga 1

Live Streaming Bhayangkara FC vs Persipura di OChannel dan Vidio dan Prediksi Susunan Pemain

Laga lanjutan Liga 1 2018 pekan 31 akan menyajikan Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura, dapat disaksikan di live streaming OChannel dan vidio.com

Live Streaming Bhayangkara FC vs Persipura di OChannel dan Vidio dan Prediksi Susunan Pemain
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Para pemain Bhayangkara FC mengangkat trofi juara Liga 1 musim 2017 setelah mereka kalah dari Persija pada laga pekan pamungkas di Stadion Patriot, Kota Bekasi, Minggu (12/11/2017) malam. 

TRIBUNJATENG.COM - Laga lanjutan Liga 1 2018 pekan 31 akan menyajikan Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura, yang dapat disaksikan di live streaming melalui OChannel dan Vidio.com pada Senin (19/11/2018).

Laga yang akan digelar di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, pertandingan Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura akan kick off pada pukul 18.30 WIB.

Link live streaming Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura terdapat pada akhir artikel ini.

Pada laga Bhayangkara FC vs Persipura Jayapura di Liga 1 2018 hari ini, predisiksi susunan pemain bakal berbeda dari pertandingan sebelumnya. Gelandang Bhayangkara FC, Paulo Sergio dipastikan absen.

Paulo Sergio tak dimainkan karena tengah menjalani larangan satu laga akibat akumulasi kartu kuning.

Meski demikian, pelatih Bhayangkara FC, Simon McMenemy mengaku tak begitu memusingkan hal tersebut dan sudah menyiapkan pemain lainnya yang akan mengisi posisi Paulo Sergio.

“Sergio pemain yang sulit dijaga. Saya rasa dia pemain yang paling baik di liga ini,” kata Simon McMenemy dalam jumpa pers sebelum laga kontra Persipura yang dikutip dari tribunnews.com.

“Tahun lalu kita pernah memenangkan laga meski tanpa Sergio. kami juga sudah siapkan game plan seminggu ini,” sambung Simon McMenemy.

Lebih lanjut, Simon McMenemy juga sempat menjelaskan mengenai kondisi timnya saat ini.

“Banyak orang juga meragukan Bhayangkara, tapi tim ini nyatanya bisa juara tahun lalu. Jadi tim ini banyak menjawab keraguan banyak orang, dan musim ini kita masih 4 besar dan bisa saja mencapai juara,” jelas Simon McMenemy saat memaparkan kondisi timnya.

Halaman
12
Editor: m nur huda
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved