BREAKING NEWS: Diduga Pengemudi Mabuk, Mobil Tabrak 3 Kendaraan dari Arah Berlawanan di Tegalsari

erjadi kecelakaan di Jalan tegalsari Raya, Candisari, Semarang, Jawa Tengah, tepatnya di depan Lowo Cafe dan Depo Waroeng Ban

Tangkapan layar/Instagram/infokejadiansemarang
Mobil penabrak terlihat ringsek di bagian depan usai mengalami kecelakaan di Jalan Tegalsari Raya, Semarang, Jawa Tengah, Selasa (20/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Reza Gustav

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Terjadi kecelakaan di Jalan tegalsari Raya, Candisari, Semarang, Jawa Tengah, tepatnya di depan Lowo Cafe dan Depo Waroeng Ban, hari ini, Selasa (20/11/2018).

Kecelakaan melibatkan dua mobil Avanza dan dua sepeda motor Supra.

Menurut penuturan Joko (32), seorang pengunjung angkringan di sekitar lokasi yang juga saksi mata, kecelakaan bermula ketika sebuah mobil Avanza melaju kencang dari arah Jalan Kawi.

“Kejadian jam setengah sembilan pagi tadi. Mobil Avanza saya lihat tiba-tiba oleng ke kanan dan duar, tiba-tiba nabrak kendaraan-kendaraan dari lawan arus,” ujarnya kepada Tribunjateng.com.

Mobil tersebut menabrak seorang pengendara sepeda motor dan yang membonceng, seorang pengendara sepeda motor lainnya dan sebuah mobil yang semuanya sedang melintas di jalur lawan arah.

Akibatnya, semua pengendara sepeda motor itu terluka parah beserta sepeda motornya pun ringsek.

“Lukanya cukup parah, tadi seorang perempuan yang bawa motor sepertinya tangan kanannya patah, terus langsung dibawa ke Rumah Sakit Elisabeth,” ujarnya

Ia menduga, penabrak yang merupakan seorang pria itu sedang menyetir dalam keadaan mabuk.

“Sepertinya mabuk dia. Saat ditanya jawabnya terlihat seperti orang mabuk, tidak jelas. Ada dua orang perempuan juga di dalam mobil yang sepertinya mabuk juga,” ungkapnya.

Kejadian tersebut tengah ditangani oleh Polisi.

Jalan tersebut saat ini sudah lengang dan semua kendaraan telah dievakuasi. (*)

Penulis: Reza Gustav Pradana
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved