Seorang Ayah Putuskan Merayakan Nilai Buruk Anaknya dengan Pesta Kembang, Perubahan pun Terjadi

Ini adalah fakta yang sangat mengharukan di mana seorang ayah memberikan hadiah tak ternilai untuk anaknya yang mempunyai nilai jelek

Seorang Ayah Putuskan Merayakan Nilai Buruk Anaknya dengan Pesta Kembang, Perubahan pun Terjadi
WOB
Chow dan anaknya. 

TRIBUNJATENG.COM - Ini adalah fakta yang sangat mengharukan di mana seorang ayah memberikan hadiah tak ternilai untuk anaknya yang mempunyai nilai jelek.

Seorang ayah yang hanya diketahui bermarga Chow, baru-baru ini menjadi viral di media sosial setelah ia memposting video tentang dirinya yang merayakan pencapaian nilai putranya.

Namun alih-alih merayakan nilai bagus yang diharapkan hampir seluruh orangtua di dunia, Chow benar-benar merayakan nilai buruk putranya dalam ujian.

Insiden inspiratif ini terjadi di kota Suqian China.

K
WOB
Chow dan anaknya.

Menurut Sinchew, ayah muda yang bekerja di industri semen mengatakan bahwa nilai tujuh dianggap pencapaian besar dalam nilai putranya yang biasannya mendapatkan nilai nol dalam ujian sebelumnya.

Bukannya marah melihat perubahan kecil pada nilai anaknya, ayah itu malah memutuskan untuk memberi hadiah kepada putranya dengan membuat pertunjukan kembang api mewah untuknya.

Pada hari itu, sang ayah pulang dengan mobil yang penuh dengan kembang api dan membawa putranya ke sebuah tanah kosong sebelum menyalakannya.

Kembang api telah menghabiskan biaya ayah sekitar 1.000 Yuan (Rp 2,7 juta) dan pertunjukan berlangsung selama 10 menit.

K

WOB

Kembang api untuk anak Chow 
 

Tetangga-tetangganya penasaran pergi ke lokasi untuk menanyakan apa yang terjadi.

Halaman
12
Editor: muslimah
Sumber: Intisari
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved