Peringati HUT ke-73 Brimob, Digelar Reuni di Mako Kalibanger Pekalongan

Sambut HUT ke 73, para anggota Brimob gelar acara reunian, di Mako Brimob Kalibanger Kota Pekalongan, Sabtu (24/11/2018).

Peringati HUT ke-73 Brimob, Digelar Reuni di Mako Kalibanger Pekalongan
Tribun Jateng/ Budi Susanto
Kapolres Batang AKBP Edi Suranta Sinulingga memberikan bingkisan kepada para pelajar dalam acara peringatan HUT Brimob di Mako Brimob Kalibanger, Sabtu (24/11/2018).  

Laporan Wartawan Tribun Jateng, Budi Susanto

TRIBUNJATENG.COM, PEKALONGAN - Sambut HUT ke 73, para anggota Brimob gelar acara reunian, di Mako Brimob Kalibanger Kota Pekalongan, Sabtu (24/11/2018).

Dalam acara tersebut, para anggota Brimob yang sudah masuk ke kesatuan masing-masing menyisihkan waktu untuk mempererat tali persaudaraan.

Selain itu, para anggota juga berbagi dengan masyarakat sekitar, dengan memberikan bantuan berupa bingkisan.

Kepala Detasemen B Pelopor Satbrimob Polda Jateng AKBP Suwito, menjelaskan, dalam perayaan pihaknya ingin lebih mempererat hubungan antar personal.

"Walaupun antarpersonal sudah masuk satuan masing-masing, namun kami ingin merekatkan kembali hubungan antar personal. Karena jiwa untuk mengabadikan kepada negara tetap satu," tegasnya.

Warga Brebes yang Potong Kelaminnya Sendiri Tak Ditanggung BPJS, Ini Alasannya

Pihaknya menambahkan, dengan adanya acara yang diprakarsai oleh Polres Batang tersebut anggota Brimob tetap loyal kepada negara.

"Generasi penerus diharapkan tetap loyal dan lebih profesional menjaga keutuhan NKRI," katanya.

Adapun Kapolres Batang AKBP Edi Suranta Sinulingga, menambahkan HUT ke 73 Brimob dimaknai dengan rasa kedekatan antar anggota.

"Menjaga silaturahmi untuk mempertahankan keutuhan NKRI wajib dipupuk, semoga di usia ke 73, Brimob lebih hebat semakin jaya dan semakin sukses," ujarnya.(*)

Penulis: budi susanto
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved