Ayu Ting Ting Rilis Lagu Baru Jangan Gitu Dong

Album itu produksi Hitsrecords yang bekerjasama dengan label Star Media Nusantara dan CFC. Ayu Ting Ting (26) merilis lagu berjudul "Jangan Gitu Dong"

Ayu Ting Ting Rilis Lagu Baru Jangan Gitu Dong
Instagram
Ayu Ting Ting 

TRIBUNJATENG.COM -- MENJAWAB komentar warganet yang sering menuduh dan bullying, Ayu Ting Ting meluncurkan lagu terbaru dengan tajuk "Ayu Ting Ting & KDI: Hits Collection".

Album itu produksi Hitsrecords yang bekerjasama dengan label Star Media Nusantara dan CFC. Ayu Ting Ting (26) merilis lagu berjudul "Jangan Gitu Dong".

Ayu menjelaskan bahwa lagu 'Jangan Gitu Dong', merupakan karya dari fashion stylistnya bernama Wisnu, yang kasihan dengan dirinya karena sering di-bully di media sosial.

"Jadi, dia kasihan sama saya karena sering dibully. Nah, melihat saya sering dibully di media sosial, dia buat lagu ini yang intinya, 'jangan gitu dong sama Bu Ayu' gitu," kata Ayu Ting Ting dalam acara peluncuran album

kompilasi 'Ayu Ting Ting & KDI: Hits Collection', di CFC Bangka, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (28/11).

Pedangdut yang bernama asli Ayu Rosmalina ini menjelaskan bahwa lagu 'Jangan Gitu Dong' menceritakan tentang seorang wanita, yang terus dikucilkan oleh laki-laki di sekelilingnya.

"Jadi lagu ini ceritanya soal wanita culun, yang terus dikucilkan sama cowok-cowoknya itu. Tapi padahal, kalau sudah dandan, jadi cantik," ucapnya.

Pelantun lagu 'Alamat Palsu' dan 'Sambalado' ini berharap karyanya dalam album kompilasi bersama dengan penyanyi jebolan Kontes Dangdut Indonesia (KDI) dan label Star Media Nusantara (SMN), bisa laris terjual.

"Sebenernya fans saya tanpa saya suruh juga pasti beli karena bagaimanapun kita sebagai penyanyi kekuatan kita dari fans tanpa kita suruh kalau mereka ngefans mereka pasti cari dan beli," ujar Ayu Ting Ting. Lagu ini sudah tersedia di Youtube. Baru sehari diunggah sudah ratusan ribu ditonton netizen. Ayu yakin masyarakat Indonesia menyukai lagu terbarunya itu.

"Alhamdulillah hari ini CD Ayu Ting Ting sudah keluar mudah-mudahan banyak yang suka, banyak yang beli, dan bisa laku keras nyebar ke seluruh Indonesia." pungkasnya. (Grid.ID)

Editor: Catur waskito Edy
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved