Kecelakaan 2 Sepeda Motor di Gunungpati, 1 Korban Meninggal, Berikut Kronologinya

Kecelakaan lalu lintas yang terjadi, Kamis (29/11/2018) pagi tadi di Jalan Puntan Gunungpati, Semarang sebabkan satu orang meninggal

Kecelakaan 2 Sepeda Motor di Gunungpati, 1 Korban Meninggal, Berikut Kronologinya
Istimewa
Suasana Kejadian Kecelakaan di Jalan Puntan Gunungpati, Semarang, Jawa Tengah, Kamis (29/11/2018) 

TRIBUNJATENG.COM, SEMARANG - Kecelakaan lalu lintas yang terjadi, Kamis (29/11/2018) pagi tadi di Jalan Puntan Gunungpati, Semarang, Jawa Tengah sebabkan satu orang meninggal.

Menurut beberapa keterangan warga setempat, kecelakaan yang merenggut 1 nyawa tersebut diperkirakan terjadi pukul 07.30 WIB.

Sebuah sepeda motor berplat nomor H6109YQ bertabrakan dengan sepeda motor lain berplat nomor H2568OC.

Kecelakaan berawal sepeda motor nopol H6109YQ yang dikendarai Mujiyo asal Gunungpati membawa penumpang bernama Sutriyanto bergerak dari arah selatan (Mangunsari) menuju utara (SMP N 22 Semarang).

Dari sisi kiri ketika hendak menyeberang, datanglah sepeda motor lain berplat nomor H2568OC yang dikendarai Rohmat Darojat warga Kabupaten Semarang dari arah barat (Kec. Lama) ke arah timur (Unnes) kemudian saling bertabrakan.

Akibatnya, Sutriyanto warga Gunungpati Semarang mengalami cidera kepala dan dinyatakan meninggal di tempat oleh petugas medis.

Jenazah dibawa ke RSUP Dr Karyadi Semarang.

Dikonfirmasi oleh Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Yuswanto Ardi mengatakan bahwa adanya kecelakaan pagi tadi libatkan 3 korban dengan 1 korban meninggal di tempat.

"Untuk dua korban lainnya masing-masing mengalami luka pada jari mapun kaki, dan juga luka ringan di bibir, keduanya memilih rawat jalan," terangnya. (*)

Penulis: Saiful Ma'sum
Editor: muslimah
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved