Anggotanya Bekerja Bagus, Kapolres Banjarnegara Beri Hadiah Umrah Gratis

Kapolres Banjarnegara AKBP Nona Pricillia Ohei S.I.K, SH, MH, memberikan hadiah kepada anggota Polres Banjarnegara berupa umrah gratis

Anggotanya Bekerja Bagus, Kapolres Banjarnegara Beri Hadiah Umrah Gratis
Humas Polres Banjarnegara
Kapolres Banjarnegara AKBP Nona Pricillia Ohei S.I.K, SH, MH, memberikan hadiah kepada anggota Polres Banjarnegara berupa umrah gratis, di sela kegiatan olahraga bersama di pelataran Gedung Balai Budaya, Jumat (30/12/2018). 

TRIBUNJATENG.COM, BANJARNEGARA - Kapolres Banjarnegara AKBP Nona Pricillia Ohei S.I.K, SH, MH memberikan hadiah atau reward kepada anggota Polres Banjarnegara berupa umrah gratis kepada Kasat Binmas, 3 Bhabinkamtibmas, dan satu PNS Polres Banjarnegara.

Hadiah tersebut sebagai cinderamata pada para anggotanya yang bekerja bagus, sebab ia dalam waktu dekat akan berpindah tugas menjadi Kapolres Pemalang.

Menurutnya, hal ini lebih bermanfaat untuk anggota sekaligus sebagai penghargaan atas kinerjanya yang sangat baik selama berdinas di Polres Banjarnegara

"Semoga dengan hal tersebut (umroh gratis), anggota dapat meningkatkan keimanannya kepada Tuhan YME, dan juga dapat memotivasi anggota berdinas semakin baik lagi dan dapat memberikan manfaat serta perubahan yang lebih baik kepada masyarakat sekitar," ujar kapolres melalui keterangan persnya pada Tribunjateng.com, Sabtu (1/12/2018).

Salah satu anggota yang namanya terpanggil untuk menerima hadiah tersebut, Pengda Aziz, terharu mendapatkan umrah gratis. Ia tak mampu berkata-kata.

"Kebahagiaan yang saya rasakan sebenarnya tidak bisa diwujudkan dengan kata kata, hanya tetes air mata yang bicara. Terimakasih tak terhingga untuk beliau, Kapolres Banjarnegara, Nona Pricillia Ohei, SIK, SH, MH," katanya.

Aziz juga mendoakan agar Kapolres Banjarnegara Nona Pricillia Ohei, SIK, SH, MH, terus mampu menjalankan amanat dan memajukan institusi Polri.

"Bagi saya ini adalah anugerah terindah dalam hidup saya, menjadi kebahagiaan dan kebanggaan keluarga. Saya akan selalu mengingat ibu untuk seumur hidup saya. Saat saya bersimpuh menghadap Tuhan YME dalam sujud saya, teriring itu pula ibu Nona, ada dalam doa saya," tutur Aziz.

Ia juga menyebut, bahwa sesuatu yang baik dilakukan seseorang maka dia akan mendapatkan pahala pula dari Tuhan, dan pada saatnya orang lain meneruskan kebaikan itu maka pahala itu akan terus mengalir tanpa berkurang sedikitpun pahalanya.

Momentum ini dilaksanakan di sela kegiatan olahraga bersama di pelataran Gedung Balai Budaya, Jumat (30/12/2018). Diawali dengan bersepeda bareng keliling jalan desa hingga senam bersama.(*)

Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved