Liga 1

Ke Pulau Bali, Keluarga Almarhum Haringga Sirla Dukung Langsung Persija Jakarta Lawan Bali United

Orangtua almarhum Haringga Sirla, Mirah dan Siloam, menyaksikan langsung pertandingan tandang terakhir Persija Jakarta di Liga 1 2018 di Pulau Bali.

Ke Pulau Bali, Keluarga Almarhum Haringga Sirla Dukung Langsung Persija Jakarta Lawan Bali United
Tribun Jakarta
Orangtua almarhum The Jakmania Haringga Sirla, Mirah dan Siloam 

TRIBUNJATENG.COM, DENPASAR - Orangtua almarhum The Jakmania Haringga Sirla, Mirah dan Siloam, mendapat kesempatan menyaksikan langsung pertandingan tandang terakhir Persija Jakarta di Liga 1 2018 musim ini.

Skuat Macan Kemayoran akan berhadapan dengan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, pada Minggu (2/12/2018) pukul 18.30 WIB.

Live Streaming Indosiar Laga Bali United Vs Persija Jakarta di Liga 1 2018, Pengaruhi Klasemen

Mirah dan Siloam berharap tim kebanggan anaknya tersebut bisa mendapatkan hasil maksimal di kandang skuat Serdadu Tridatu.

"Harapannya pasti semoga Persija bisa memenangkan pertandingan. Semoga aja dengan kemenangan ini bisa memudahkan langkah meraih gelar juara," ucap Siloam, ayah Haringga Sirla kepada TribunJakarta, Minggu (2/12/2018).

UPDATE Hasil Visum Haringga Sirla yang Tewas Jelang Persib Vs Persija, Dibacakan di PN Bandung

Lebih lanjut, Siloam berharap kemenangan bisa diraih Persija untuk bisa memuluskan langkah meraih gelar juara Liga 1 musim ini.

"Kalo bisa sampe juara pastinya Almarhum bisa senang kalau pun dia tidak melihat langsung dan bisa merasakan atmosfernya," ucap Siloam menambahkan.

Seperti diketahui, salah satu mimpi almarhum Haringga Sirla yang belum tercapai adalah menyaksikan langsung skuat Macan Kemayoran berlaga di Bali.

Untuk itu, Manajemen Persija memberikan undangan khusus kepada orang tua Haringga untuk bisa mewakilkan impiannya tersebut.(Tribun Jakarta)

Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved