Liga 2

Manajer Kalteng Putra Bantah Terlibat Skandal Pengaturan Skor di Liga 2 2018

Pihak tim Kalteng Putra membantah terlibat pengaturan skor untuk meraih promosi ke Liga 1 musim depan.

Manajer Kalteng Putra Bantah Terlibat Skandal Pengaturan Skor di Liga 2 2018
Bolasport
Pemain Kalteng Putra bersiap memulai laga melawan Madura FC pada pekan keempat Liga 2 2018 Grup Timur di Stadion A Yani Sumenep, Jawa Timur, Kamis (10/05/2018) sore. 

TRIBUNJATENG.COM - Pihak tim Kalteng Putra membantah terlibat pengaturan skor untuk meraih promosi ke Liga 1 musim depan.

Sebelumnya, beredar kabar di Twitter yang menyebut tiga tim promosi Liga 1 2019 telah diatur, yaitu PSS Sleman, Semen Padang, dan Kalteng Putra.

Isu beredar melalui tangkapan layar (screenshot) percakapan melalui Whatsapp yang menyebut tim promosi Liga 1 2019 sudah diatur.

Tim asal pulau Kalimantan, Kalteng Putra menjadi yang diduga menjadi tim promosi terakhir untuk Liga 1 2019.

Beredar Kabar Tiket Tim Promosi Liga 1 2019 Sudah Dikapling Kalteng Putra

Manajer Kalteng Putra, H Rahmat Nasution Hamka, membantah Kalteng Putra terlibat dalam skandal pengaturan skor pada ajang Liga 2 2018.

Bantahan keterlibatan Kalteng Putra dalam skandal pengaturan skor di ajang Liga 2 2018 itu diungkapkan manajemen saat dihubungi pada Kamis (29/11/2018) malam.

Rahmad menyatakan pihaknya selama ini bermain fair dan tidak ada segala pengaturan skor. Dia menegaskan para pemain telah bertarung dan bekerja keras untuk menang dalam setiap laga.

"Lihat sendiri, permainan dalam setiap pertandingan berjalan seperti adanya saja, semua pemain bertarung, benar-benar berjuang, berjibaku, untuk menang tidak ada pengaturan skor seperti isu yang beredar saat ini, saya sebagai manager Kalteng Putra, membantah informasi itu," ujar dia.

Di media sosial Twitter, beredar tangkapan layar berisi pembicaraan oknum yang diduga Egi Melgiansyah dengan seseorang yang disebut "neng".

Dalam chat tersebut, oknum yang diduga Egi Melgiansyah itu mengaku sudah mengerti siapa yang berhak promosi dari Liga 2 ke Liga 1 musim depan.

Halaman
12
Editor: m nur huda
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved