Di ILC, Aa Gym Minta Ahok Diundang di Reuni 212 Tahun Depan, Ini Alasannya

Aa Gym meminta kepada panitia reuni akbar 212 tahun depan untuk mengundang mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama alias Ahok

Di ILC, Aa Gym Minta Ahok Diundang di Reuni 212 Tahun Depan, Ini Alasannya
kolase/Tribunjateng
Aa Gym minta Ahok diundang di acara reuni 212 

TRIBUNJATENG.COM- Ustadz Abdullah Gymnastiar atau yang kerap disapa Aa Gym meminta kepada panitia reuni akbar 212 tahun depan untuk mengundang mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahja Purnama (Ahok).

TribunJateng.com, melihat video tersebut melalui akun Youtube Indonesia Lawyers Club dengan judul "Emosional!! Aa Gym: Siapa yang Mau Menghancurkan Negeri Ini?, yang diunggah pada Selasa (4/12/18).

Di awal video tersebut, Aa Gym mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Aa Gym mengatakan bahwa Indonesia adalah rumah bersama sehingga harus dijaga bersama meski ada beberapa hal yang berbeda sudut pandang.

"Yang bisa mempersatukan kita hati, kalau topeng-topeng tidak akan bisa mempersatukan kita," ujar Aa Gym.

Aa Gym mengucapkan terimakasih kepada panitia reuni akbar 212, kepada aparat keamanan yang telah menjaga ketertiban, kepada pemerintah daerah Jakarta dan pemerintah.

Di ILC Fadli Zon dan Irma Suryani Saling Tuding, Aa Gym Mendadak Berdiri dan Pukul Meja

Cuitan Terbaru Dubes Arab Saudi Osamah Setelah Dikecam PBNU

Kronologi Korban Tenggelam di Waduk Sempor Kebumen, Dimas: Bukan Gara-gara Pembuktian Cinta

Aa Gym mengucapkan terimakasih kepada peserta.

"212 ini bagi saya adalah aset bangsa, merupakan karunia Allah bagi siapaun bagi orang yang ingin mendapatkan hikmah dari kejadian ini, sudut pandang boleh berbeda, tapi kalau kita lihat dengan hati yang jernih, kita bisa mendapatkan banyak hal," ujar Aa Gym.

lantas Aa Gym memohon maaf lantaran tidak bisa hadir karena ada acara yang sudah sangat dipersiapkan di Bandung, sehingga penilaian saya sangat obyektif.

"Yang datang adalah istri saya, dia seorang antropolog, sehingga kalau saya boleh menceritakan sesuatu, ini tidak ada urusannya dengan politik, tidak juga dengan rating cuma saya ingin cerita perasaan," ujar Aa Gym.

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Ardianti Woro Seto
Editor: abduh imanulhaq
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved