Liga 1

PSIS Semarang: Terima Kasih Magelang!

Pelatih PSIS Semarang Jafri Sastra mewakili seluruh pemain dan manajemen, menyampaikan terimakasih pada kepada masyarakat Kota Magelang

PSIS Semarang: Terima Kasih Magelang!
Tribun Jateng/ Hermawan Handaka
Pelatih PSIS Semarang, Jafri Sastra seusai mengawal pertandingan anak asuhnya pada laga kandang terakhir di Liga 1 2018 menghadapi Persipura Jayapura dengan meraih kemenangan 2-1, di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Sabtu (1/12/2018) sore. 

TRIBUNJATENG.COM, MAGELANG - PSIS Semarang bakal menjalani partai penutup Liga 1 saat bertandang ke markas Persebaya Surabaya, Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Pertemuan dua tim bersejarah tersebut dipastikan bakal tanding, Sabtu (8/12/2018) akhir pekan ini, setelah sebelumnya ada wacana perubahan jadwal mundur sehari.

Dalam jadwal yang diterbitkan LIB, laga PSIS kontra Persebaya akan kick off pada 15.30.

Dengan adanya kepastian jadwal tersebut, rencananya, Kamis (6/12/2018) pagi ini, skuat Mahesa Jenar dijadwalkan sudah berangkat ke Surabaya menggunakan kereta api. Rabu (5/12/2018) kemarin, para penggawa PSIS masih menjalani latihan terakhir di Magelang, bersama coach Jafri Sastra, sebelum bertolak ke Surabaya.

Menjelang laga kontra Persebaya, Jafri Sastra terus membenahi kekurangan timnya. Dalam latihan terakhir di Magelang, Rabu pagi, Jafri masih menggembleng penggawanya dengan beberapa evalusi dari laga terakhir menghadapi Persipura.

Di samping itu, ia juga menyiapkan strategi untuk mengantisipasi dua pemain yang harus absen karena akumulasi dalam pertandingan menghadapi Bajol Ijo, yakni Ibrahim Conteh dan Frendi Saputra.

Kemungkinan, Jafri masih akan mempercayakan Bayu Nugroho untuk mengisi posisi Conteh, seperti pada laga melawan Persipura.

Sementara itu posisi Frendi Saputra bakal kembali diisi Safrudin Tahar, yang pada laga sebelumnya menjalani hukuman akumulasi kartu.

"Kami manfaatkan waktu yang tersisa, membenahi kekurangan kami. Mudah-mudahan pertandingan melawan Persebaya anak-anak bisa mengaplikasikan. Butuh kerja keras untuk memetik poin di sana (Surabaya)," kata Jafri saat ditemui di Stadion Moch Soebroto, Rabu pagi.

Disinggung mengenai peluang merebut poin di kandang Persebaya, ia menyebut skuatnya tetap memiliki peluang.

Halaman
12
Penulis: Franciskus Ariel Setiaputra
Editor: m nur huda
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved